GRATIS Panduan ECourse Cara Membuat Landing Page 2023 bersama Agungnesia Klik Disini

Solusi Hosting Unlimited plus Gratis Domain dan SSL

Memang asiknya kalau punya website itu punya kapasitas hosting unlimited gratis domain dan SSL plus bisa add on banyak domain. Ya kenapa milih hosting ya karena pengenya menggunakan Wordpress Self Hosting, terlebih yang sudah pada serius ngeblog. Plus kalau ada gratis domainya terasa lebih murah.



Apalagi sekarang ini apa - apa harus SSL alias harus https, ya mau gak mau harus tu punya domain yang ber SSL. Kalau bisa add on domain maka harga hosting tidak terasa mahal lagi, karena dipakai berjamaah. Secara singkat sih pengenya ya kaya gini.
  • Space Gede (unlimited)
  • Free domain
  • 10 add on domain
  • Gratis SSL
Ternyata ada tu layanan hosting dengna kualifikasi kaya diatas yaitu di NiagaHoster. Tempat buat beli hosting profesional ini punya paket dengan kriteria diatas gan. 

Gini ceritanya

Waktu itu memang ane mencari hosting unlimited, ya karena ane mau pakai tu buat semacam kaya market place, dalam arti visitor bisa buat akun dan pos sendiri. Setelah cari - cari ketemu nhi NiagaHoster. Lalu ane pakai dech. Sepanjang makai sih tidak ada kendala apa-apa. Boleh dikata lancar.


Sehubungan sudah tidak diperpanjang itu project, ya sudah ane hentinkan. Tapi kali ini ane sudah coba pakai beberapa hosting ditempat lain, secara harga sih memang lebih murah dan kualtias bagus. Misal kaya Dewa web yang menyediakan server US

Kalau untuk web single paket Scout memang murah, cocok dech buat 1 web. Tapi kali ini ane pengen yang 1 hosting bisa keroyok banyak domain. Setelah ngobrol - ngobrol dengan teman, ternyata Dia juga pakai NiagaHoster, terlebih ane juga pernah pakai. 

Paket Hosting

Nah buat sobat yang memang lagi cari hosting yang mau dipakai buat add on domain dari beberapa domain sekaligus, boleh nhi pakai hosting ditempat yang satu ini. Memang sih kalau dilihat lebih mahal, tapi kalau dipakai banyak domain akan lebih murah jatuhnya. Katakan yang paket pelajar, bisa tu untuk 10 domain.

Ada banyak paket hosting yang ditawarkan. Akan tetapi yang space unlimited adalah paket Pelajar, Personal, dan Bisnis. Sedangkan paket Bayi hanya 500 MB plus hanya untuk 1 domain (tidak gratis domain).

Diskon

Masih ada diskon 5% untuk yang membeli hosting di Niaga Hoster yakni dengan memasukan kode voucher dibawah ini. 
AGUNGNESIA
Silahkan masukan kode voucher diatas untuk dapat diskon 5 persen.

Sebagi catatan tambahan, ada dikon hingga 75% di NiagaHoster. Nah diskon tersebut berlaku untuk pembelian pertama. Jadi ada harga spesial buat pelanggan baru.

Agungnesia Agungnesia, seorang blogger yang fast respon melayani pembuatan artikel SEO dan pembuatan website di agungnesia.com

Posting Komentar untuk "Solusi Hosting Unlimited plus Gratis Domain dan SSL"