GRATIS Panduan ECourse Cara Membuat Landing Page 2023 bersama Agungnesia Klik Disini

Tempat Beli Hosting Sever Amerika

Dimanakah tempat beli hosting server Amerika dengan harga murah. Kalau sejuah ini kalau mau beli hosting bahkan gratis domain dengan harga murah bisa dapat dibeli di Dewa Web. Saya sendiri sih sudah langganan di tempat jual hosting dan domain yang satu ini. 


Kelebihan dari dewa web bisa menjawab pertanyaan bagi blogger yang ingin mencari server Amerika. Dewa web sendiri punya tiga lokasi server yaitu Jakarta, Singapura, dan Amerika tepat Los Angles. 

Selain server memang ada yang diluar negeri, dapat dikatakan harganya murah. Murah disini dalam arti buat anda yang mau bagun blog bule dengan budget tebatas dan bersifat trial (uji coba), kenapa murah. Ya karena hanya dengan Rp. 200 ribuan tepatnya Rp. 180 ribu, tapi kalau sudah tambah pajak jadinya IDR 200 ribuan sudah bisa tu dapat hosting, domain dan server luar negeri. 

Saya pikir cocok sih bagi yang mau membangun blog bule yang premium ketimbang menggunakan blogpsot. 


Pengalaman sejauh ini tidak ada kendala yang berarti kalau menggunkan Dewa Web. Selain murah ada banyak pilihan server serta saya rasa cocok untuk blog pertama atau blog bule pertama atau blog trial dengan CMS Wordpress.

Meskipun hanya dengan kapasitas 200MB untuk paket hosting scout, sudah lebih dari cukup kalau hanya blog seputar artikel dengan artikel yang tidak terlalu banyak. Untuk menghemat space pastikan gunakan gambar yang telah dikompress ya.
Agungnesia Agungnesia, seorang blogger yang fast respon melayani pembuatan artikel SEO dan pembuatan website di agungnesia.com

2 komentar untuk "Tempat Beli Hosting Sever Amerika"

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung, silahkan tinggalkan komentar