GRATIS Panduan ECourse Cara Membuat Landing Page 2023 bersama Agungnesia Klik Disini

Daftar Akun Skype untuk Praktek Speaking Bahasa Inggris

Mungkin sering terbesit dalam pikiran kamu bagaimana cara praktek bahasa Inggris online. Mungkin juga sudah familiar dengan skype yakni aplikasi untuk ngobrol daring. Iseng buat akun atau id skype lalu ingin praktek bahasa speking. Niat sudah oke, tapi ternyata mencari partner skype itu susahnya minta ampun ya. 
Sudah coba sih cari 'skype id to practice speaking' dan lain sebagainya. Dari sejumlah situs memang menampilkan banyak akun. Yang menjadi kendala adalah sejumlah akun skype itu sudah lama, dalam arti mereka memberikan komentar dan menyertakan akun skypenya sudah tahun lalu atau bertahun - tahun lalu dalam arti sebelum tahun 2018. Ya tentu kemungkinan sekarang masih online tipis. Sudah di add kontak juga tapi gak ada konfirmasi - konfirmasi. Sudah ada juga yang menerima request contact tetapi sekali mau diajak jarang online, sekalinya online slow respon.

Duh ternyata mencari partner untuk praktek speaking di Skype itu susah. Maka dari itu sebagai solusi kita butuh daftar akun skype untuk praktek speaking bahasa Inggris. Akun skype atau Id skype tersebut dibutuhkan untuk mengajak seseorang yang sama - sama mau praktek speaking. Dari pada mencari orang asing gak ketemu juga, boleh lah cari akun skype di dalam negeri.

Saya rasa ada banyak orang Indonesia yang ingin praktek speking via Skype dan sama - sama mencari Id skype. Saya sedang mencari orang untuk saya ajak praktek speaking English. Nah kalian kalau punya skype silahkan add kontak saya agungprasetyo929

Bagi teman - teman yang ingin diundang oleh yang lain silahkan tulis Id skypenya di kolom komentar. Yuk cari partner untuk praktek speaking via Skype.

Agungnesia Agungnesia, seorang blogger yang fast respon melayani pembuatan artikel SEO dan pembuatan website di agungnesia.com

2 komentar untuk "Daftar Akun Skype untuk Praktek Speaking Bahasa Inggris"

Terimakasih telah berkunjung, silahkan tinggalkan komentar