GRATIS Panduan ECourse Cara Membuat Landing Page 2023 bersama Agungnesia Klik Disini

Jasa Pembuatan Web Alamat Purworejo

Seringkali saat mencari di Google dengan kata kuci jasa pembuatan web Purworejo maka yang muncul adalah jasa - jasa yang memang bisa membuatkan website tetapi lokasinya tidak ada di Purworejo. Banyak dari mereka berada di luar Purworejo misal di Jakarta, Bandung, dan lain sebagainya. Ya memang bisa sih bikin di jasa - jasa tersebut, tetapi yang jadi masalah adalah 1) apakah anda benar - benar percaya dengan situs tersebut. 2) tidak bisa bertemu langsung. Walaupun sekarang sudah serba online, tetapi tidak sedikit dari konsumen belum percaya dan ingin ketemu langsung. 
Jasa Pembuatan Web Alamat Purworejo

Bagiamana jika lokasi jauh, ya tentu akan menjadi masalah bukan, karena tidak bisa ketemu secara langsung. Al hasil akhirnya tidak benar - benar ketemu dengan jasa web di Purworejo. Oleh sebab itu, pada artikel ini saya berusaha memberikan jawaban dengan memberikan jasa pembuatan web alamat Purworejo yaitu benar - benar lokasi yang ada di Purworejo. 

Tentang Saya

Sebelum lebih jauh, saya akan perkenalkan diri dulu. Nama sayang Agung Prasetyo. Jika anda melihat artikel ini berarti anda sedang membaca blog saja agungid.blogspot.com. Saya adalah orang yang berkecimpung dibidang blog dan website, berbekal dari pengalaman saya dalam bidang bloging dan pembuatan website saya menawarkan diri untuk memberikan jasa pembuatan web Purworejo. Saya secara personal bersedia membuatkan website untuk berbagai kebutuhan anda seperti blog, company profil, toko, sekolahan, organisasi, dan lain sebagainya. Enak saja yang penting ada nego nanti kita bicarakan secara personal.

Jenis CMS yang saya layani yaitu CMS Blogspot dan CMS Wordpress.org. Maksudnya apa itu? dalam arti mau buat web dengan basis Blogspot bisa dan Wordpress juga bisa. Pemesan boleh pilih salah satu sesuai dengan selera dan kebutuhan. Lalu apa bedanya. Ya intinya kalau mau yang ngirit banget pakai Blogspot, kalau mau yang profesional pakai Wordpress. Gitu lah awamnya.

Alamat Purworejo

Kenapa Purworejo? karena saya sekarang memang berada di Purworejo. Jadi bagi anda yang membuat website bisa benar - benar ketemu atau datang ke alamat saya di Purworejo. Lalu bisa melakukan negoisasi terkait pembuatan website. Alamat saya yaitu:

  • Alamat: Tegal Malang, Kel. Kutoarjo, Kabupaten Purworejo

Berapa nomer telpnya. Ya berikut ini saya sertakan nomer hp saya untuk memudahkan anda dalam menghubungi saya. Akan tetapi saya mohon maaf karena saya hanya melayani via chat WA saja. Langsung saja klik nomer telp dibawah ini.


Portofolio

Apa itu portofolio? Portofilio disini adalah sejumlah website yang sebelumnya telah saya buat. Jenis blog atau web tersebut ada dua macam yaitu dengan CMS Blogspot dan dengan CMS Wordpress. Berikut ini saya berikan contoh list dari sebagaian website yang telah yang buat. Web ini hanya beberapa dari sekian banyak yang lainya.

CONTOH WEBSITE


Harga jasa web Purworejo

Yang menajdi pertanyaan, berapa sih harga jasa pembuatan web Purworejo? Harga yang saya tawarkan murah. Tentu harga ini bersifat fleksibel, dalam arti jika melebihi kriteria yang saya taksirkan tentu harganya akan berbeda. Maka akan yang bagi dalam beberapa paket. 

1. Paket Rp. 1,5 juta

  • Custom home page
  • Domain dot com, info, net, dan lain sebagainya
  • CMS Wordpress
  • 3 page (laman)
  • 3 artikel
  • Bonus maitenance 1 tahun

2. Paket Rp. 3 Juta

  • Custom home page
  • Domain dot com, info, net, dan lain sebagainya
  • CMS Wordpress
  • Page - Unlimited
  • Pos -  1 tahun
  • Bonus maitenance 1 tahun

Order Website

Pemesnan atau order web Purworejo bisa langsung kunjungi situs Agungnesia.com. Anda bisa memilih paket website sesuai dengan kebutuhan. Anda bisa order web sekolah, web desa, web pondok, web organisasi, web jasa, web profil perusahaan, dan lain sebagainya.

ORDER WEBSITE


50 % Off

Diskon 50 persen dari harga diatas bagi organisasi sosial yang ada di Purworejo. Hal in merupakan bentuk apresiasi saya terhadap kegiatan sosial yang ada di masyarkat dalam membangun lingkungan kemasyarkatan.

Penawaran jasa pembuatan website ini cocok bagi anda baik pribadi atau instansi yang secara personal ingin membuat website. Terutama dengan harga yang miring, karena memang saya kerjakan sendiri sejauh ini. Ingin segera bikin, silahkan kontak saya. 
Agungnesia Agungnesia, seorang blogger yang fast respon melayani pembuatan artikel SEO dan pembuatan website di agungnesia.com

Posting Komentar untuk "Jasa Pembuatan Web Alamat Purworejo"