GRATIS Panduan ECourse Cara Membuat Landing Page 2023 bersama Agungnesia Klik Disini

Mengulik Peluang Kewirausahaan Melalui Blog

Membicarakan tentang Entrepreneur memang tidak ada habisnya. Peluang kewirausahaan dapat dilihat dari barbagai sisi yakni terlebih di era teknologi komunikasi dan komputer sekarang ini. Perubahan zaman juga menuntut manusia untuk merubah cara mencari uang salah satunya dengan memanfaatkan blog atau website. Blog dapat dimanfaatkan untuk mencari dolar baik melalui blog itu sendiri dengan membagun brand, membuat blog niche (kata kunci tertentu), dan toko online. 

Pada kesempatan kali ini saya, mendapatkan kesempatan untuk hadir sebagai nara sumber yang diadakan oleh KMP UNY dengan tema Enterpreunership Challenge II: Semangat Kewirausahaan sebagai Pondasi dalam Menciptakan Lapangan Kerja. Acara ini diadakan pada hari Sabtu, 18 November 2017 di Aula lantai 3 Gedung Pascasarjana UNY.

Berdasarkan latar belakang saya sebagai seorang nara blog dan buku yang saya tulis bersama dua rekan saya yaitu Nawasyarif dan  Choirul Fuadi, saya akan mengupas isi dari isi kami "Mahasiswa Setengah Blogger" yang terbit 2016 lalu dan akan saya bahas beberapa materi tambahan yang belum tertulis dalam buku tersebut. 

Silahkan unduh materi ppt saya pada tautan dibawah ini dengan klik unduh. Saya percaya setiap ilmu itu punya tingkatan, jika ada merasa memiliki latar belakang lebih dalam dari apa yang kami sampaikan ini, silahkan menyesuaikan diri.


Agungnesia Agungnesia, seorang blogger yang fast respon melayani pembuatan artikel SEO dan pembuatan website di agungnesia.com

Posting Komentar untuk "Mengulik Peluang Kewirausahaan Melalui Blog"