GRATIS Panduan ECourse Cara Membuat Landing Page 2023 bersama Agungnesia Klik Disini

Cara Mencari STNK Hilang di Internet

Banyak terjadi kasus kehilangan STNK sepeda motor maupun mobil. Surat kendaraan yang satu ini merupakan surat yang sangat penting, pasalnya surat ini harus dibawa saat pengendara bepergian baik saat naik sepeda motor maupun mobil. Kalau tidak membawa surat ini maka pengendaa akan kuatir karena takut di tilang polisi, tidak bisa masuk areal parkir dengan bukti STNK, dan lain sebagainya. 

Kehilangan STNK bisa disebabkan oleh banyak hal baik seperti kelupaan menaruhnya, dompet yang hiang, terselip dan lainya. Terlebih bentuknya yang kecil dan slim karena dilipat. Saat STNK hilang, maka anda tidak perlu kuatir karena sekarang ini sudah ada website untuk mencari STNK hilang yaitu website kehilangan Indonesia temukan.co.id

Dengan website ini anda dapat mempublikasikan STNK anda yang hilang di internet seperti layaknya pasang iklan di OLX.co.id atau iklan baris online. Sehingga orang yang melihat STNK anda dapat menghubungi dan mengembalikanya ke anda.

Cara menggunkan website kehilangan temukan.co.id

  1. Visit web temukan.co.id
  2. Register / mendaftar (gratis)
  3. Pasang Iklan Gratis
Pada kolom pasang iklan anda dapat menginfokan keterangan STNK hilang secara detail baik jenis kendaraan, nopol STNK, alamat, dan lain sebagainya. Selain itu anda dapat mengupload gambar bila diperlukan, dan tentu saja anda juga harus mencantumkan alamat dan nomer telp yang bisa dihubungi.

Dengan demikian informasi STNK anda yang hilang telah terpasang di internet / website kehilangan ini. Jadi anda tidak perlu repot lagi mencarinya di jalan atau membuat STNK baru. Ya walaupun memang tidak mutlak STNK bisa kembali, akan tetapi cukup membantu menemukanya. 

Laporan Kehilangan Kepolisan
Selain itu anda juga dapat print out informasi STNK anda yang hilang di website ini sebagai laporan ke kepolisian bahwa anda telah melakukan publikasi di media massa online. Karena kita tahu bahwa untuk membuat STNK baru maka harus laporan tersebut.

Canya sangat mudah cukup klik CTRL + P atau klik Print pada iklan STNK anda maka anda telah memiliki bukti publikasi ke media.

Selain pasang iklan STNK hilang anda juga dapat pasang iklan BPKB hilang, hp hilang, orang hilang, barang hilang di internet dengan website temukan.co.id

Mengembalikan STNK hilang di internet
Tidak hanya mempublikasikan barang hilang, anda dapat mengembalikan STNK dan barang hilang lainya kepeda pemeliknya dengan websit ini dengan cara yang sama. Hanya tinggal merubah jenis iklan dari "Kehilangan" menjadi "Menemukan" pada kolom bawah di form Pasang Iklan Gratis.

Semoga membantu

Agungnesia Agungnesia, seorang blogger yang fast respon melayani pembuatan artikel SEO dan pembuatan website di agungnesia.com

2 komentar untuk "Cara Mencari STNK Hilang di Internet"

Terimakasih telah berkunjung, silahkan tinggalkan komentar