GRATIS Panduan ECourse Cara Membuat Landing Page 2023 bersama Agungnesia Klik Disini

Tanggal Berapa Akumlasi Income Adsense Setiap Bulanya?

Saya yakin sekali teman-teman yang beramin di google adsense terutama yang incomenya masih kecil atau newbie sangat menanti-nanti berapa jumlah income yang didapat setiap bulanya. Kalau income setiap hari bisa dilihat di daily report akan tetapi untuk akumalasi income setiap bulanya atau gabungan / total income bulan lalu plus bulan sekarang pastinya belum tahukan. Mungkin anda menunggu-menunggu akumlasi income anda bertambah berapa bulan ini karena belum PO alias belum Pay Out pada tanggal 23 setiap bulanya he he, atau mungkin bagi anda yang segaja mau menunggu incomenya nyampe banyak dulu baru diambil.

Nah untuk akumulasi setiap bulanya akan ditambah pada tanggal 2 setiap awal bulan kawan. Nah setiap tanggal 2 ini teman-temen bisa cek berapa total incomenya. karena kalau di cek dari tanggal terakhir misal tanggal 23 bulan lalu hingga tanggal 23 bulan sekarang jumlah incomenya tidak pas. Tapi kalau nunggu tanggal 2 wah biasanya incomenya bertmbah lebih banyak dari pada ngecek tanggal seperti itu.

Nah sekarang sudah tahukan kapan income adsense anda akan ditambah atau diakumulasi setiap bulanya. Terkadang dalam beberapa kasus akumulasi income lebih dari tanggal 23, tetapi tetap tunggu saja sampai tanggal bulan tersebut berakhir. Nah buat teman mungkin penasaran berapa nilai klik rata-rata Google adsense Indonesia, silahkan baca artikelnya.

Posting Komentar untuk "Tanggal Berapa Akumlasi Income Adsense Setiap Bulanya?"