GRATIS Panduan ECourse Cara Membuat Landing Page 2023 bersama Agungnesia Klik Disini

Cara Menjadi Affiliate Marketer

Sebagian besar orang masih bingung mencari model bisnis online yang akan dia kerjakan karena ada banyak sekali model bisnis online yang ditawarkan. Tak perlu bingung dan putuskan lah untuk memilih salah satu bisnis tersebut. Model bisnis online AFFILIATE adalah salah satu model yang banyak di sukai orang dan menghasilkan ratusan dolar secara passive income.

Keuntungan model bisnis online Affiliasi/Affiliate

Dengan tipe model bisnis ini anda tidak perlu memiliki produk untuk dijual, tidak perlu melakukan packing dan pengiriman, karena anda hanya mempromosikan produk dari orang lain / merchant dan menjualnya melalui webiste/ blog anda. Sehingga anda akan dibawayar berdasarkan presentase dari setiap produk yang anda jual. Setelah anda memiliki website affiliasi yang sudah income semacam ini anda tidak perlu selalau mengupdate post di blog anda, karena hanya cukup beberpa posting saja yang diperlukan. Sehingga anda tinggal menunggu website anda menghasilakan dolar saat anda sedang tidur sekalipun.

Berbeda dengan tipe model bisnis lain, di bisnis online affiliate anda tidak perlu melakukan replay comment karena kolom kommentar tidak perlu anda sertakan di blog atau webiste. Karena semua keluhan produk, return, dan komplain yang menghendle adalah website merchant. Lebih mudah bukan.

Saya harus mulai dari mana?

Mungkin pertanyaan ini seringkali menjadi hal paling mendasar ketika anda akan memulai bisnis affiliasi atau bahkan semua model bisnis lainya. Yang anda perlukan adalah belajar dan praktek. Jika anda hanya belajar maka anda tidak akan pernah punya income, ibarat kata kita hanya sekolah, semua orang bisa belajar bukan. Jika anda hanya praktek tanpa belajar secara otodidak maka anda butuh puluhan tahun untuk menguasai ilmu Affiliate. Jadi waktu anda akan habis dan income pun juga tidak akan kunjung datang bahkan sebelum anda di titik sukses kemungkinan besar anda sudah menyerah dulu di tengah jalan. Tidak bisa dipungkiri memang di google ada banyak teknik menjadi affiliate marketer yang bisa menghasilkan ribuan dolar. Akan tetap perlu di ingat bahwa berapa waktu yang anda perlukan untuk mencari sumber yang tepat, menceri ebook gratisan dan semuanya akan berakhir pada habisnya waktu dan semangat anda karena semua tidak benar-benar lengkap, jelas dan gamblang. Namanya aja gratis.

Dimana saya belajar dan praktek

Ini dia yang anda perlukan, yang anda perlukan adalah sebuah proven ilmu atau ilmu yang sudah terbukti mengasilakan dan praktek secara langsung dari ilmu tersebut. Dengan belajar sekaligus praktek maka akan memahami sejauh manakah pemahaman anda. Untuk mendapatkan proven affiliate ini maka Affiliate Site Blueprint Home Study Course adalah jawabanya. Di course ini anda akan mendapatkan tutorial menjadi seoarang affilate langkah demi langkah dalam bentuk video. Jadi sangat jelas dan mudah dipahami. Selain itu anda juga akan dipandu oleh Coach yang membantu anda dalam membuat webiste domain .com pertama anda. Selain itu maish banyak kelebihan lainya yang ditawarkan klik sini.

Kini lah saat nya anda bisa membuktikan bahwa anda bisa menjadi seorang affiliate marketer yang hebat dan menghasilkan ribuan dolar dari sebuah Affiliate Site Blueprint Home Study Course yang sudah terbukti.

Afiliasi domain dan hosting

Selain afiliasi Home Study Course ada banyak afiliasi domain dan hosting, kamu bisa bergabung dengan afiliasi ini saat kita membeli domain atau hosting, biasanya secara otomatis kita berkesempatan memasarkanya saat kita telah membeli domain atau hosting pada perusahaan terntentu. Contoh afiliasi domain Dewaweb.com yang bisa kamu coba.

Posting Komentar untuk "Cara Menjadi Affiliate Marketer"