GRATIS Panduan ECourse Cara Membuat Landing Page 2023 bersama Agungnesia Klik Disini

Kelebihan Pantai Teluk Penyu Cilacap

Bagi anda yang senang berlibur ke pantai, teluk penyu dapat menjadi salah satu pilihan yang tepat buat anda. komplek pantai ini memiliki bibir pantai cukup panjang. Selain itu ada banyak penjual jajanan dan oleh-oleh seperti ikan asin, layang-layang dan lainya disamping kiri kanan jalan komplek pantai. Jika anda hendak masuk ke pantai langsung saja tanpa ragu pilih salah satu jalan menerobos dari disamping warung-warung.
teluk penyu 1
Alasan kenapa anda wajib ke Pantai teluk penyu karena pantai ini memiliki beberapa kelebihan yaitu: 

Jarak yang dekat

Lokasinya sangat mudah di jankau. Hanya 10 menit dari pusat kota cilacap. ada banyak penunjuk jalanya, jadi anda tidak perlu kuatir akan tersesat. 

Harga tiket murah

Tiket masuk pantai teluk penyu cilacap hanya sebesar Rp. 4.000 per orang, murah kan. untuk pintu masuknya anda bisa memilih dari mana saja, karena ada beberapa pintu masuk yang ada disana. free parkir. Disana anda bebas milih tempat parkir yang anda suka di bawah pohon yang rindang depan pantai. 

Bisa ke pasir putih

Anda dapat berkunjung ke pantai pasir putih nusa kambangan yang berjarak hanya beberapa menit dari pantai teluk penyu, dengan menyewa kapal sebesar Rp. 50.OOO per rombongan/ per kapal PP. Dan anda dapat menikmati pantai putih disana dan ditunggu oleh awak kapal yang tadi sudah anda pesan. 

Ombak yang tidak terlalu besar

Walau berada dipantai selatan, ombak di pantai teluk penyu tidak begitu besar, karena berdampingan dengan pulau nusa kambangan. Jadi anda dapat bernang disana, tetapi tetep harus hati-hati 

Suasana yang sejuk

Susana ditepi pantai banyak terdapat pohon waru yang rindang, selain itu di bibir pantai juga dibangun tembok, jadi ombak tidak akan membasahi anda saat duduk di bawah pohon waru yang sejuk. Selain itu anda dapat menikmati berbagai makanan dan minuman seperti bakso, mie, ikan bakar, es degan dan lainya di warung-warung dekat pantai atau di meja dibawah pohon waru yang milik pemilik warung, jadi kalau anda beli makan dan duduk di bawah pohon waru tidak perlu bayar sewa tempat lagi. 

Sekomplek dengan Benteng Pendem

jika anda tertarik dengan wisata sejarah anda dapat berkunjung ke benteng pendem yang belokasi di sebelah utara pantai teluk penyu. Akan tetapi anda harus bayar lagi sebesar Rp. 4.000 perorang. Demikian sedikit review pantai teluk penyu cilacap. Semoga informasi ini bermanfaat.

teluk penyu 3

teluk penyu 5

Posting Komentar untuk "Kelebihan Pantai Teluk Penyu Cilacap"