GRATIS Panduan ECourse Cara Membuat Landing Page 2023 bersama Agungnesia Klik Disini

Review jas hujan GMA

jas hujan GMA 14
Jangan tangung-tangung beli jas hujan sob. kalau mau beli jas hujan yang berkualiatas sekalian. Karena apa? Karena jika beli yang murah alias murahan misal di bawah harga 100 ribuan atau 50rb an sama saja buang duit. Baru di pakai seminggu dua minggu pasti dah jebol sana sini. contohnya pada bagian ketiak, celana (selakangan) dan penutup kepalanya.
Untuk mengantisipasi hal itu salah satu produsen mantel GMA membuat desain yang lebih kuat dan tahan lama. dengan harga 200ribu anda bisa mendapatkan type jaket ini. Selain itu jas hujan ini juga tersedia di toko-toko helm dan jas hujan di banyak kota. Ya gal begitu susah lah mendapatknya.
Berikut ini saya akan jelaskan berbagai kelebihan dari jas hujan ini. Jadi bagi anda yang hendak beli wajib baca reviewnya.

  1. Memiliki dua lapis. Jas hujan GMA memiliki lapis luar yang lebih tebal dari merek lain, dan memiliki lapis bahan puring di dalamnya. Jadi tidak tembus oleh hujan.
  2. Memiliki penutup kepala. Hampir semua mantel ada penutup kepalanya kali ya hehe. Tapi jas hujan ini memiliki penutup kepala yang bisa di lipet dan di masukan ke dalam kantung di bagiam belakang leher yang ada resletingya.
  3. Jahitan celana. Sedikit berbeda dengan mantel celana pada umumnya. Celana GMA di jahit tidak dari empat arah atau tidak menyilang, tetapi ada jahitan tambahan. Sehingga tidak mudah sobek dan tembus pada jahitanya.
  4. Kancing celana dan tangan. Pada bagian tangan sudah di buat kerutan. Jadi bagi anda yang ukuran tanganya agak kecil dan masih merasa tembus dibagian tangan, bisa mengkancingkanya agar lebih rapat. Sedangkan pada celanaya juga ada kancingya, jadi bisa menahan kotoran dan air yang masuk dari bagian bawah.
  5. Ada lubang agin. Di bagian depan kiri dan kananya ada lubang kecil, gak tau dech fungsinya buat apa. Makanya ane sebut lubang angin
  6. Tali di kepala, celana dan atasan. Dibagian penutup kepala seperti pada jas hujan pada umumnya memiliki tali. Kemudian di bagian color celana juga ada tali yang ada penguncinya. Bagi anda yang merasa kedodoran boleh dech di kencengin. Tapi udah kenceng kok. nah yang terakhir dibagian bawah atasan juga ada talinya, tapi gak ada penguncinya seperti di jelana.
  7. Kancing di bagian depan. Sama halnya dengan mantel yang lain. Jas GMA mengadopsi kancing agar air hujan tidak tembus dari resleting.

Nah demikian kelebihanya. Setiap produk pasti ada kekuranganya bukan? Berikut ini saya paparkan kekuranganya versi saya lo ya.

  1. Bagian lengan. Lengan masih mengadosi kerutan jadi bagi anda dengan ukuran tangan agak kecil air masih bisa masuk dari depan. Ya walau ada kancingya seperti yang saya utarakan diatas.
  2. kancing bagian depan. bagian depan yang masih memakai kancing membuat kita sedikit ribet. Kalau dibeberapa mantel lain sudah memakai kreketan.

Kesimpulan
Secara keseluruhan mantel alias jas hujan setelan kualitasnya oke dan memenuhi beberapa keinginan para bikers. Dengan harga 200rb anda bisa mendapatkan mantel ini. untuk kekurangan diatas adalah pandangan
penulis saja dan pasti berbeda dengan setiap orang. Semoga informasi ini bermanfaat

jas hujan GMA 2 jas hujan GMA 3 jas hujan GMA 4 jas hujan GMA 5 jas hujan GMA 6 jas hujan GMA 7 jas hujan GMA 8 jas hujan GMA 9   jas hujan GMA 12 jas hujan GMA

Posting Komentar untuk "Review jas hujan GMA"