Cara Mengatasi Resleting yang Tidak Ngunci

Anda sering mengalami resleting jaket atau tas atau celana anda tidak bisa mengunci? Ditarik naik turun tetep aja tidak mau ngunci. Wah menjengkelkan bukan? mungkin pilihan terakhir setelah anda tidak bisa memperbaiki resleting yang tidak mengunci anda akan menggantinya dengan yang baru. Akan tetapi jika kejadian ini terjadi di jalan misalnya anda mengalami kerepotan bukan. Karena barang anda tersebut selalu membuka dan sangat merepotkan anda bukan. Oleh karena itu anda membutuhkan cara untuk mengatasi resleting anda yang terkunci tadi.

Nah berikut ini adalah cara dan tutorial sederhana untuk mengatasi resleting anda yang tidak mau mengunci tadi.

Yaitu yang perlu anda lakukan hanya lah merapatkan kembali bagian belakang/ bagian pengunci / bagian yang yang seperti mulut buaya yang dinamakan kepala resleting tersebut dengan tangan atau dengan tang. Anda bisa menekanya pelan-pelan dan jangan terlalu rapat agar tidak seret resletingnya. Nah sekarang sudah anda bisa coba apakah cara ini manjur.

Kalau belum jadi lebih rapatkan atau di tekan lagi kepala reseltinghya. Sekarang sepertinya reslinting anda sudah berjalan normal bukan.

Mudah bukan. cara sederhana ini saya dapatkan dari pengalaman pribadi, jadi ya walau masih bersifas subjectif cara sederhana ini semoga bermanfaat untuk teman-teman.
Sampai jumpa pada cara dan tutorial berikutnya. 

0 Response to "Cara Mengatasi Resleting yang Tidak Ngunci"

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung, silahkan tinggalkan komentar