GRATIS Panduan ECourse Cara Membuat Landing Page 2023 bersama Agungnesia Klik Disini

Mencari Peluang bisnis

Peluang bisnis sekarang banyak sekali gan dan terbuka lebar bagi siapa saja. bisnis itu tidak harus memakai modal, semua bisa dimulai dari nol, misalkan anda jadi marketing anda dapat menjual barang-barang anda keorang-orang baru yang tidak anda kenal. dan anda bisa berkenalan dengan mereka. "jadi anda ingin jadi orang besar maka anda harus memiliki kenalan dengan orang yang besar pula", pakai prinsip saya gan, saya disini bukan seorang yang tidak menekankan marketing akan tetapi melalui marketing anda bisa kenal dengan orang orang besar yang akan menjadikan anda oran besar pula. oran kaya itu hanya di bedakan dari dua hal "buku yang dia baca dan orang yang dia kenal" itu ilmu yang saya dapet, kalau gak salah dari bukunya Bong chandra. dengan melalui orang yang anda kenal tadi maka anda akan mendapatkan lingkungan yang mendukung potensi anda. dan melalui buku, koran, iklan, bacaan apapun bahkan pengalaman anda akan menjdi orang yang tahu banyak hal dan bisa berhdapan dengan siapa saja. karena orang pandai itu dilihat dari dua hal yaitu caranya berbicara dan tulisanya. hal itu akan muncul bagi anda yang berwawasan luas.

bisnis yang paling baik adalah bisnis yang tidak kenal musim, yaitu kapanpun dia akan selalu mendapatkan konsumen (Ipho santoso). terutama berkaitan dengan kebutuhan pokok manusia yaitu SPP (sandang, papan dan pangan) serta pengaembanganya.

karena kebutuhan pokok misal pendidikan akan selalu dibutuhakan oleh masyarakat dan berani membayar mahal.

contoh yang saya dapat dari pengetahuan dan pengalaman saya adalah, bidang perumahan dan bangunan alias tempat tinggal, loundry, cuci mobil dan motor, isi ulang air minum (galon), bidang pendididikan dan rentetanya, seperti bahasa inggris, paud, matematika dll.

"dapatkan uang dari orang yang kaya uang yang memang mau mengeluarkan uang" jangan cari recehan dari orang yang sebenarnya mereka tidak ingin megeluarkanya.

semoga bermanfaat.

materi referensi:

Posting Komentar untuk "Mencari Peluang bisnis"