GRATIS Panduan ECourse Cara Membuat Landing Page 2023 bersama Agungnesia Klik Disini

Feminisme: Dunia yang semakin sempit

Salah satu tanda - tanda kiamat yang paling sering "jumlah wanita lebih banyak dari pada jumlah pria". Bahkan konon katanya 10: 1? sudahkah terjadi. Kalau secara eksplisit mungkin baru mendekati, tetapi kalau secara implisit saya rasa sudah.

Saya punya sudut pandang lain soal ini.

Stop membaca jika anda tidak setuju.

Sekarang ini jumlah wanita benar - benar mendominasi. Apa maksudnya? Tanpa terasa bahkan seperti sebuah sistemaitika yang begitu rapi. Benar, itulah "feminisme". Wanita sama dengan feminim dan feminisme adalah sifat - sifat ke feminiman atau ke cewek-cewekan. Ustand Adi Hidayat menjelaskan feminisme hari - hari ini banyak diantara kita, bukan hanya perempuan tetapi juga laki - laki berlaku feminim.

Wanita adalah mahluk yang didominasi oleh emosi bukan logika. Sifat inilah yang hari ini mejangkit termasuk laki - laki. Saat menghadapi suatu perkara yang diutamakan bukan lagi logika, tetapi emosi, perasaan, malu, dan bahkan menutup diri. Logika sudah dinomer duakan, rasionalitas dipinggirkan, bahkan karena tidak enak lebih baik diam.

Ini bukan laki baget. Sifat maskulin seakan sudah sirna, maka 10:1 adalah fakta.

Sosial media yang luas terasa begitu sempit, ruang yang terbuka menjadi ruang terkecil saat ini karena sifat feminisme.

Rocky Gerung mengatakan, dunia paling bebas adalah "ruang kelas". Setiap orang boleh berfikir, bergumen, dan berpendapat hingga menelanjangi suatu perkara tanpa bata. Ruang inilah satu - satunya media yang mampu mengakomodir suatu gagasan untuk dibawa, disuguhkan, dan dibahas yang akhirnya akan memperhalus pemikiran.

Hal ini memang benar adanya, ruang media tidak seluas ruang kelas. bahkan ia begitu sempit, bahakn lebih sempit dari lubang jarum.

Sudahkah anda merasakanya?




Agungnesia Agungnesia, seorang blogger yang fast respon melayani pembuatan artikel SEO dan pembuatan website di agungnesia.com

Posting Komentar untuk "Feminisme: Dunia yang semakin sempit"