GRATIS Panduan ECourse Cara Membuat Landing Page 2023 bersama Agungnesia Klik Disini

Daftar Nama Paling Populer di Indonesia

Beberapa hari lalu saya melihat gambar di Facebook tentang nama - nama paling banyak digunakan di Indonesia. Alasan saya tertarik dengan gambar tersebut karena saya yakin nama saya pasti ada dan bahkan mungkin masuk peringkat 5 besar. Tanpa pikir panjang langsung lihat dan download Rangking 100 nama populer di Indonesia tersebut.

Nama - nama paling banyak digunakan

Daftar nama paling populer atau paling banyak digunakan ini didapat berdasarkan hasil survei 24.307 orang. Setelah saya perhatikan sepertinya gambar ini dipubliskan oleh Twitter dengan akun @janganserius. Berdasarkan data tersebut saya mencari nama saya ternyata cukup tersohor juga hehe yaitu masuk 20 besar, lumayan lah gak masuk 5 besar. Menurut saya data ini cukup akurat. 

Teringat dari berbincangan dengan seorang kenalan yang kebetulan memiliki nama saya beberapa minggu lalu, kayanya ada perkumpulan nama Endang di Jogja juga, wah menurut saya ini sangat menarik karena memang tidak dipungkiri banyak nama yang sama digunakan di Indonesia. Mungkin bisa jadi perkumpulan nama - nama lain sudah ada dan akan ada berdasarkan referensi kemungkinan hasil survei ini.

Bagi teman - teman yang kebetulan namanya juga populer wajib lihat ini masuk peringkat mana ketenaran nama kalian, selamat mengecek.
Agungnesia Agungnesia, seorang blogger yang fast respon melayani pembuatan artikel SEO dan pembuatan website di agungnesia.com

1 komentar untuk "Daftar Nama Paling Populer di Indonesia"

Terimakasih telah berkunjung, silahkan tinggalkan komentar