GRATIS Panduan ECourse Cara Membuat Landing Page 2023 bersama Agungnesia Klik Disini

Apa Name Server Niagahoster?

 Mungkin sebagian dari kamu yang selama ini menggunakan kan dari niagahoster masih bertanya-tanya ya apa sih name server Niagahoster. Sebenarnya pertanyaan ini bersifat umum sekali Namun bukan tidak mungkin sebagian dari kamu yang masih bertanya-tanya Oleh karena itu Pada kesempatan kali ini ane mau membagikan informasi mengenai NS server dari niagahoster.

Ya Hal ini karena mungkin sebagian dari kamu memang membeli domain di tempat lain namun menggunakan hosting dari niagahoster seperti saya sih Nah agar informasi ini berguna bagi saya sendiri dan berguna bagi teman-teman yang memang menggunakan poster Berikut saya sampaikan server yang selama ini saya gunakan agar domain mengarah kepada Posting ke Niagahoster.

  • Name server 1: ns1.niagahoster.com
  • Name server 2: ns2.niagahoster.com


Agungnesia Agungnesia, seorang blogger yang fast respon melayani pembuatan artikel SEO dan pembuatan website di agungnesia.com

Posting Komentar untuk "Apa Name Server Niagahoster?"