Cara Aktivasi (Mengoperasikan Kembali) Laptop Setelah Sleep

 Mungkin kamu salah seorang pengguna windows 10. Namun kamu mengalami kendala karena setelah laptop di tinggal lama dan mau dioperasikan lagi ternyata yang nampak hanya walpaper saja. Niat hati mau menggunakan laptop tersebut setelah sleep namun eng ing eng sama sekali gak ada satu bagian apapun yang ada di layar yang bisa diklik. 

Mouse diputer - puter 100 kali pun tidak bergeming. Coba klik enter sampai tombol enter jebol pun ini laptop gak juga bisa  dioperasikan. Sudah di coba tombol power dan dinyalain lagi eh ini laptop tetap aja sleep kaya tadi. Sudah kaya gini bikin bingung 7 keliling bukan. Pokoknya greget banget wes lah. Itulah yang yang terjadi pada window 10 setelah sleep. 

Jika demikian kamu gak perlu kuatir sob, ini ada kok cara paling jitu dan simpel untuk mengoperaikan (aktivasi) kembali laptop setelah sleep.

Silahkan tekan tombol berikut CTRl + ALT + Delete bersamaan

Setelah itu tunggu, maka laptop sudah menampilkan layar window lagi seketika. Nah segera coba geng biar gak emosi. Selamat mencoba. 


0 Response to "Cara Aktivasi (Mengoperasikan Kembali) Laptop Setelah Sleep"

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung, silahkan tinggalkan komentar