GRATIS Panduan ECourse Cara Membuat Landing Page 2023 bersama Agungnesia Klik Disini

MP3 Alquran Per Juz - Lengkap Tinggal Putar

Berdasarkan saran dari Ustadz Adi Hidayat (UAH) bahwa agar bayi (anak) hafal Al Quran maka calon bayi harus diperdengarkan murotal sejak dalam kandungan dan khususnya sejak bayi lahir usia nol hingga 2,5 tahun  harus diperdengarkan lantunan Alquran per juz setiap bulanya. Dengan estimasi setiap bulan satu juz sejak dalam usia nol, maka selama dua setengah tahun atau usia anak mencapai 2,5 tahun sudah khatam 30 juz.


Menyikapi hal ini maka tentunya sebagai orang tua harus mempersiapkan MP3 Murotal Alquran per Juz. Jika dicari di Play Store, ternyata sulit sekali mendapatkan aplikasi yang bisa memutar per juz. Sekalinya dapat aplikasi, aplikasi tersebut hanya bisa memutar beberapa ayat saja, padahal yang diharapkan bisa memutar 1 juz.

MP3 Alquran per juz

Sebagai solusi MP3 Alquran adalah solusi yang tepat. MP3 Murottal per Juz malah bisa memutar per juz bahkan ada dari juz 1 hingga juz 30. Lebih mantap lagi, tak perlu download aplikasi yang bisa mengurangi memori hp. Cukup buka hp lalu klik salah satu MP3 pre juz dibawah ini beres deh.

Sumber: https://islamiques.net/download-mp3-al-quran-per-juz-full/
Agungnesia
Agungnesia Agungnesia, seorang blogger yang fast respon melayani pembuatan artikel SEO dan pembuatan website di agungnesia.com

Posting Komentar untuk "MP3 Alquran Per Juz - Lengkap Tinggal Putar"