GRATIS Panduan ECourse Cara Membuat Landing Page 2023 bersama Agungnesia Klik Disini

Cara Menghilangkan Iklan Yang Muncul di Sebelah Kanan Bawah Chrome

Memang sangat menjengkelkan sekali ketika sedang asik browser tapi tiba-tiba ada muncul iklan pop up disebelah kanan bawah Browser google Chrome. Lebih menyebalkan lagi iklan tersebut ternya berulang kali muncul dan tak henti-henti. Di pencet malah muncul iklanya. Dipencet panah ke arah kanan ilang bentar muncul lagi. Berulang kali seperti itu terus.

Ane sudah coba mencari di google tutorial cara menghilangkan iklan yang muncul disebelah kanan bawah chrome. Waktu itu langsung ane praktekan dan ternyata berhasil. Nah biar teman-teman yang memang sedang mencari jawaban akan persoalan yang menyebalkan ini segera teratasi, berikut ini ane akan kasih tutorila yang sederhana dan worked.

1. Klik titik - titik (jumlahnya tiga) disebelah kanan pada Google Chrome

2. Klik Setelan

3. Scrool kebawah dan lihat pada Privasi dan keamanan. Setelah itu klik Setelan Situs

4. Setelah terbuka, scrool kebawah dan cari Notifikasi (gambar lonceng)

5. Setelah terbuka silahkan hapus salah satu URL/ situs yang mencurigakan

Silahkan tutup browser Google Crome dan sekarang sudah kelar. Notifkasi yang tadinya mengganggu sudah ilang sekejap mata.

Itulah tutorial cara menghilangkan atau menghapus ilan pop up yang kerap muncul di Chrome. Apabila agan punya cara lain bisa tulis komentar dibawah. Semoga membantu ya sob.


Agungnesia Agungnesia, seorang blogger yang fast respon melayani pembuatan artikel SEO dan pembuatan website di agungnesia.com

Posting Komentar untuk "Cara Menghilangkan Iklan Yang Muncul di Sebelah Kanan Bawah Chrome"