GRATIS Panduan ECourse Cara Membuat Landing Page 2023 bersama Agungnesia Klik Disini

Travel Palembang Lampung, Pilih Jasa ini Saja

Sekarang ini dapat dengan mudah kita menemukan travel Palembang Lampung dengan layanan antar jemput. Hanya dengan mencari di Google, maka sejumlah biro perjalanan dengan jurusan ini pun muncul. Dari sejumlah jasa yang anda tentu anda harus memilih salah satunya. Nah jawaban yang tepat adalah Maharani Tranz.


Jasa ini melayani travel Lampung Palembang dan arah sebaliknya dengan sistem door to door service. Dengan keberangkatan lima kali sehari, anda bisa berangkat paling pagi jam setengah 11 dan paling malam jam delapan. Harga tiketnya pun terbilang murah, yaitu hanya Rp. 200 ribu. Selain itu, kendaraan yang dipakai adalah Avanza, Hiace, dan Innova.

Tentang Maharani Tranz

Mungkin sebagian dari anda memang belum cukup mengenal Maharai Tranz. Dengan hadirnya situsnya resmi ini kami memberikan info bahwa, kami adalah biro perjalanan yang melayani travel reguler, carter, dan paket barang. Kami melayani sejumlah jurusan antar kota di Sumatera dengan harga tiket yang murah.

Jasa ini punya kantor baik di kota Pempek maupun di Bandar Lampung. Silahkan datang ke almat kami diatas, atau hubungi nomer yang ada.

Jadwal travel Palembang Lampung

Kami hadir dengan jadwal keberangkatan yang tidak tangung-tanggung. Bahkan ada dua kali keberngkatan. Berikut jadwal perjalanan kami dari setiap kota jurusan. Berikut ini jadwal perjalanan terbaru secara lengkap 2019.

Dari Palembang

  • Pagi 10.30 wib
  • Malam 20.00 wib

Dari Bandar lampung

  • Pagi 10.30 wib
  • Malam 20.00 wib

Tiket perjalanan

Biaya perjalanan untuk saat ini adalah 200ribu. Harga tiket yang murah dan terjangkau. Dengan ongkos ini anda sudah mendapat layanan antar jemput mobil Avanza, Innova, dan Hiace. Selain itu, tersedia Free Wifi dan mobil berAC.
  • Tiket Rp. 200.000/ orang


Order travel Palembang Lampung

Segera pesan travel Palembang Lampung sekarang. Kami siap melayani anda dengan sistem reservasi online. Klik tombol WA dibawah ini. Setelah itu, silahkan isi data diri untuk memudahkan reservasi.

0823 7600 8963

Tak perlu bingung, pesan travel sekarang bersama Maharani Tranz. Solusi perjalanan terkini, tanpa repot, mudahk dan cepat.
Agungnesia Agungnesia, seorang blogger yang fast respon melayani pembuatan artikel SEO dan pembuatan website di agungnesia.com

2 komentar untuk "Travel Palembang Lampung, Pilih Jasa ini Saja"

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Menuju ke arah Bandar Lampung dari arah Jakarta bisa naik travel Jakarta Lampung. Travel ini melayani antar jemput sehingga perjalanan makin gampang tanpa repot. Tak perlu repot lagi, cukup telepon atau WA pun bisa kok.

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung, silahkan tinggalkan komentar