GRATIS Panduan ECourse Cara Membuat Landing Page 2023 bersama Agungnesia Klik Disini

Rekomendasi Template Blogspot Responsive 2019

Sebenarnya sudah berkali - kali ane bahas template Blogspot responsive. Template yang paling diinginkan adalah selain responsive, tema juga mudah diatur, dan sesuai dengan demo. Seringkali kalau kita lihat demo sebuah tema itu bagus, tetapi saat pengaturanya ternyata tema terlalu berantakan, lebih parahnya lagi sulit dalam pengaturanya.

Berikut ini rekomendasi dari ane soal tema blog Blogspot responsive 2019 yang menurut ane kredibel. Ane tidak tulis banyak, tetapi yang menurut ane oke lah. Plus temanya gratis. 

1. Sora Template

Kalau tema yang satu ini sudah terbukti worked. Ane sudah gunakan, bahkan ane sendiri sudah beberapakali beli yang versi berbayar. Soal pengaturan Sora mudah terlebih sudah ada link Documentation sebagai tutorial pengaturan Sora Template


2. Template Yard

Kurang lebih Template Yard kaya Sora Template. Kesamaan bukan hanya desain tema, tetapi juga tampilan situs utamanya juga hampir sama. Kalau sudah biasa mengunjungi situs Sora, tentu akan merasa tidak asing dengan tema Template Yard



3. Themexpose

Tempat unduh tema responsive blogspot ini juga recommended. Tema di Themexpose berkualitas dan mudah settingya. Antara demo dan hasil bisa setara kalau dengan tema yang satu ini. 

Klik: Themexpose

Itulah rekomendasi template Blogspot responsive 2019. Ada banyak pilihan tema yang ditawarkan. Ketiga-tiganya menurut saya mudah dengan pengaturan yang jelas.

Kamu punya rekomendasi tema terkini 2019. Tulis komentar dibawah ya!


Agungnesia Agungnesia, seorang blogger yang fast respon melayani pembuatan artikel SEO dan pembuatan website di agungnesia.com

1 komentar untuk "Rekomendasi Template Blogspot Responsive 2019"

Terimakasih telah berkunjung, silahkan tinggalkan komentar