GRATIS Panduan ECourse Cara Membuat Landing Page 2023 bersama Agungnesia Klik Disini

Rambo, Template Wordpress cocok untuk Company Profile

Beberapa waktu lalu saya mencari template Wordpress gratis. Kriteria yang saya cari adalah company profil tapi yang bersifat layanan. Yakni selain bisa menampilkan profil perusahaan, template ini juga bisa sekaligus sebagai layanan promosi. Akhirnya ketemu dengan template Rambo dari Webriti Theme

Template Rambo ini memiliki fitur berupa beberapa keunggulan yang akan ditampilkan di dari layanan perusahaan tersebut, terdapat pula paket - paket layanan, dan artikel yang muncul secara squence. 

Download Rambo Wordpress Theme

Template ini bisa diunduh pada jasa penyedia temanya di Webriti.com. Silahkan klik View All Theme, lalu dari banyak pilihan yang muncul silahkan cari Rambo. 

Demo Rambo Wordpress Template

Mau lihat demo tema ini clik demo ya. Tampilan lebar hampir memenuhi halaman layar, tapi gak papa karena tema ini masih tergolong simple tapi tetap komplit. 

Template ini sangat saya rekomendasikan untuk pembuatan web layanan atau jasa. Cocok untuk jenis web yang simple yang hanya ingin promosi jasa atau layananya. Terlebih kredit link dari tema ini juga bisa dihilangkan lho, jadi sudah kaya tema premium gitu dech. Selamat mencoba.
Agungnesia Agungnesia, seorang blogger yang fast respon melayani pembuatan artikel SEO dan pembuatan website di agungnesia.com

Posting Komentar untuk "Rambo, Template Wordpress cocok untuk Company Profile"