GRATIS Panduan ECourse Cara Membuat Landing Page 2023 bersama Agungnesia Klik Disini

Cara Mengetahui Ada Notifkasi Komentar Facebook di Blog

Nah mungkin sobat pasang kolom komentar facebook di Blog. Pasang kolom komentar memang populer dan memudahkan pengunjung untuk komentar karena biasanya pengunjung sudah login dengan facebook di browser mereka. Nah ketika nemu blog sobat langsung dech komentar. Selain itu komentar dengan facebook juga membantu share blog karena hasil komentar facebook akan muncul di dinding pengunjung yang komentar. 

Akan tetapi seringkali sebagai yang punya blog tidak mendapat berpemberitahuan kalau ada komentar baru. Harapan ingin balas cepat tapi terlambat karena tidak ada pemberitahuan/ notifkasi. Nah berikut ini cara agar mengetahui ada komentar pada kolom komentar facebook di blog.

Setelah punya aplikasi facebook dan pasang kolom komentar sekarang silahkan ikuti caranya.

2. Pilih salah satu aplikasi pada facebook anda
3. Setelah aplikasi dipilih nanti akan muncul sejumlah komentar facebook dan keterangan dimana lokasi tersebut pada post tertentu.

Silahkan cek komentar secara rutin agar bisa membalas komentar tersebut. Cukup klik tautatan dimana komentar itu muncul lalu balas dech. 

Pada Pengaturan sebalah kanan atas perlu juga diatur Moderasi. Saya sudah coba pengaturan modersi nya tapi gak jadi, tapi gak ada salahnya dech dilengkapi.

Agungnesia Agungnesia, seorang blogger yang fast respon melayani pembuatan artikel SEO dan pembuatan website di agungnesia.com

Posting Komentar untuk "Cara Mengetahui Ada Notifkasi Komentar Facebook di Blog"