GRATIS Panduan ECourse Cara Membuat Landing Page 2023 bersama Agungnesia Klik Disini

Buku Mahasiswa Setengah Blogger

Buku "Mahasiswa Setengah Blogger" menjembatani seseorang yang ingin menulis di blog dengan tampilan blog yang profesional. Buku ini difokuskan pada pembuatan blog pribadi, blog organisasi, dan blog niche secara cepat, tepat, & profesional.  Pembahasan yang jelaskan dalam buku ini yaitu turoial blogspot yaitu membuat blog, menentukan judul blog, alamat, gadget, template, format penulisan blog, teknik penulisan, merubah template, membeli domain, custom domain, mendatangkan pengunjung, SEO, income dengan google adsense.

buku mahasiswa setengah blogger
Gambar: buku Mahasiswa Setengah Blogger

Buku Mahasiswa Setengah Blogger juga memberikan gambaran bagaimana Blog dapat difungsikan untuk berbagai keperluan dan tujuan yang. Titik poin, menjembatani menjadi blogger tanpa pusing dan membuang waktu hanya untuk mempelajari blog, cukup memiliki kemampuan menulis bukan kemampuan mendesain blog terlebih blogger bukan web designer atau dalam arti memadukan kemampuan menulis dengan kemampuan mengelola blog. 

Esensi menjadi seorang blog yakni menulis dapat tetap dijalankan karena pengelolaan blog sudah dipandu dengan baik oleh buku ini bahkan sampai memiliki blog dengan top level domain (TLD) seperti .com, .info, .net, or.id, org, dan lain sebagainya. Tentunya akan lebih menarik jika tulisan kita bagus dibalut dengan blog profesional, karena masih banyak orang yang sebenarnya pandai menulis tapi blognya acak - acakan. Hal ini bisa menyebabkan membuat orang malas membaca dan penilian lain yang kurang baik. 

Selain itu, penataan blog yang tepat juga memudahkan pengunjung dalam mengakses semua isi blog dan mendapatkan informasi yang dibutuhkan di blog tersebut. Dengan demikian tidak sia- sia blogger menulis artikel karena bisa dibaca pengunjung. 

Buku ini diterbitkan oleh Leotikaprio Jogja dengan harga versi online Rp. 45.500. Jadi buku ini bisa langsung dipesan di web Leotikaprio.com dan buku akan dikirim. Memiliki buku versi cetak tentu lebih nyaman dibaca dan dipahami dari pada buku online dan pastinya bisa menambah koleksi buku juga yang bisa dipinjamkan atau dibaca oleh orang lain.

Ingin mengetahui isi buku ini lebih lanjut bisa juga download materi Mahasiswa Setangah Blogger. Dengan mengetahui garis besar isi buku tentu akan lebih meyakinkan dalam membeli buku tutorial blogger ini. 
Agungnesia Agungnesia, seorang blogger yang fast respon melayani pembuatan artikel SEO dan pembuatan website di agungnesia.com

Posting Komentar untuk "Buku Mahasiswa Setengah Blogger"