GRATIS Panduan ECourse Cara Membuat Landing Page 2023 bersama Agungnesia Klik Disini

Daftar Template Blogger Gratis dan Premium Lokal Indonesia

Berikut ini sejumlah daftar template baik gratis maupun berbayar untuk blogger atau blogspot karya anak bangsa atau lokal. Saya sendiri lebih suka template blog dalam negeri  dari pada yang luar negeri untuk blog tanpa slide atau blog yang berbasis artikel. Kelebihanya yaitu memiliki tingkat error yang rendah. Sendangkan untuk template premiumnya lebih mudah transfernya karena cukup pakai bank lokal. 

Template blogspot free

Daftar link template blog lokal gratis, saya biasanya memakai tempalte miliki Mas Sugeng dan Arlina, akan tetapi masih ada banyak yang lain seperti Mas Kolis, Madam Via dll. Silahkan coba semuanya Kawan.

Template blogspot premium

Mungkin anda bertanya kenapa harus memakai template berbayar kalau ada yang bayar? Menurut saya template berbayar lebih mudah di custom di bagian custom template seperti punya mas Sugeng. Desainya lebih menarik, lebih aktraktif, dilengkapi dengan fitur - fitur SEO, dan loading blog lebih cepat. Selain itu juga ada tutorialnya berupa PDF, jadi bagi kamu yang belum tahu menahu tentang edit template lebih mudahnkan. Harganya juga murah kok mulai Rp. 50 rb saja. Berikut Daftar link blog berbayar lokal/ Indonesia banget.

1 komentar untuk "Daftar Template Blogger Gratis dan Premium Lokal Indonesia"

Terimakasih telah berkunjung, silahkan tinggalkan komentar