GRATIS Panduan ECourse Cara Membuat Landing Page 2023 bersama Agungnesia Klik Disini

Mencari Background Blog Keren

Seringkali kita bosan melihat tampilan background dengan warna. Mungkin terlalu datar dan familiar dengan warna blog lain. Kebanyakan warnanya biru atau abu - abu. Mungkin anda mau menggantinya dengan pola pola yang bagus dan bisa match dengan blog. Berikut adalah website penyedia bakground keren yang bisa dipasang dengan rapi di blog.

Kendala ganti Background blog

Mungkin anda pernah mencoba dengan mengganti background blog dengan gambar atau tola tertentu tapi akhirnya hasilnya patah patah tidak rapi dan terkesan tidak profesional. Nah kendala semacam ini bisa diatasi dengan menggunakan background dari Subtlepatterns.com tadi karena memang sudah di desain sedimikian rupa walau di Setting secara tile tetap nyambung antara polanya.

Download Background di SubtlePatterns.com

Mudah saja silahkan visit Subpatterns.com lalu pilih background atau pola yang anda suka. Setelah itu download, tulisan Download berada disebelah kiri setiap pattern yang ada. Tidak hanya itu dibagian bawah juga ada Tag atau labe sesuai yang anda cari antara lain Light, Dark, Paper, Stripes, Wall, Fabric, Noise, Diamond, Grid, dan Carbon. Bis juga dengan klik Search untuk mencari.

Download Background di Siteorigin.com

SiteOrigin juga merupakan tempat buat download background gratis. Web ini menyebut dirinya sebagai background image generator dimana kita dapat memilih warna dan menentukan pola sesuai selera kita. Sangat flexibel sekali dan sangat bervariasi tanpa batas. Cara membuat backgroundnya sangat mudah silahkan tentukan warna dan polanya pada bagian kiri yang saya beri kotak merah. Di sebelah kanan akan muncul previewnya. Jika sudah cocok tinggal klik backround image.

Demikian selamat mencoba mencari dan mengganti background. Bagi kalian yang belum tahu caranya ganti Background edit HTML bisa lihat di Post selanjutnya. 
Agungnesia Agungnesia, seorang blogger yang fast respon melayani pembuatan artikel SEO dan pembuatan website di agungnesia.com

Posting Komentar untuk "Mencari Background Blog Keren"