GRATIS Panduan ECourse Cara Membuat Landing Page 2023 bersama Agungnesia Klik Disini

DP BBM Iklan Terbaru

Semakin maraknya DP BBM yang dipakai oleh pengguna BBM dan semakin banyaknya orang dengan ide kreateifnya membuat berbagai bentuk, ekspresi, kata, gambar, meme yang diupload di blog mendorong saya untuk membuat DP BBM. Saya yakin setiap orang juga punya ide nya masing - masing baik itu pure (murni) dari dalam pemikiran, terinspirasi oleh iklan, gambar, atau DP lain. Nah berikut hasil karya saya yang saya beri label Meme yang merupakan nama blog saya ini. Silahkan dipakai kalau anda suka dengan DP - DP BBM dibawah ini.
Terinspirasi oleh iklan 1000 hari pertama di TV



Ngantuke pol
Foto ponakan sendiri asli tanpa rekayasa dan pas kebetulan dia lagi menguap



No space time
Terinspirasi dari aktivitas yang sangat sibuk, sibuk banget, terlalu banyak tugas, have no time, no space time, I'm busy dll


DP BBM blogger. Cocok dech buat blogger yang ngotak-atik keyword diatas




Posting Komentar untuk "DP BBM Iklan Terbaru"