GRATIS Panduan ECourse Cara Membuat Landing Page 2023 bersama Agungnesia Klik Disini

Cara Mencari Barang Hilang di Internet

Sekarang ini tidak ada yang tidak mungkin. Terlebih dengan perkembangan internet yang semakin pesat. Internetpun memiliki segudang manfaat yang tidak ada habisnya. Termasuk mencari barang yang hilang. BARANG yang HILANG bisa ketemu. Hebat kan.

Mungkin anda adalah seseorang yang kehilangan barang atau menemukan barang. Nah dengan website temukan.co.id kalian bisa mencari barang kalian yang hilang atau menginfokan barang yang hilang.mencari barang hilang di internet

Jadi dalam webiste ini menyajikan dua fitur utama terkait barang hilang

1. Kehilangan

Nah disini kalian bisa menginfokan barang kalian yang hilang, tinggal klik pasang (bisa register dulu / tanpa register). Dengan mengupload / pasang iklan barang hilang maka informasi kehilangan tersebut akan terpublish di internet melalui website temukan.co.id. Nah jika ada orang yang lain berkunjung ke web tersebut lalu melihat ternyata barang yang di upload dan barang dia temukan sama maka orang tersebut dapat menghubungi anda. Jadi kemungkinan barang anda akan kembali.

Tinggal kasih imbalan dech

2. Menemukan

Menemukan / Penemuan barang hilang. Jika kalain menemukan barang di jalan atau dimana pun dan kalian gak tau siapa pemiliknya atau pemilinya ternyata jauh dari alamat tersebut. kalian bisa upload / pasang iklan di temukan.co.id (usahakan cantumkan gambarnya agar yang punya tahu persis itu barangya). Setelah terpublish di internet dan termuat di website ini mungkin yang kehilangan juga mencarinya lalu setelah melihat ternyata barang yang di publish tersebut adalah miliknya maka dia dapat menghubungi anda.

Cara menggunakan website temukan.co.id sangat mudah, semudah menggunakan Olx.co.id, Julao.com, berniaga.com dan lain-lain. Akan tetapi yang belum bisa menggunakan silahkan ikut caranya.

Bukan hanya barang hilang saja yang bisa di iklankan gratis di website ini, orang hilang pun juga bisa di publikasikan.

Jadi manfaatkan lah dengan baik untuk kepentingan sesama dan saling menolong.

Jangan lupa like fangpage dan share di social media agar teman-teman kalian yang barangnya hilang bisa kembali.

Posting Komentar untuk "Cara Mencari Barang Hilang di Internet"