GRATIS Panduan ECourse Cara Membuat Landing Page 2023 bersama Agungnesia Klik Disini

Pengalaman Download yang Menyebalkan

Pernahkah anda mendownload sebuah file dan harus melawati tahap seperti diatas. yah hal ini saya alami beberapa kali. saya berencada mendownload sebuah aplikasi dengan format .exe dari sebuah blog. akan tetapi pada waktu download diarahkan pada sebuah halaman dan harus mengisi angka konfirmasi. setlah itu ada arahan gambar disebelah kiri. setelah di klik ternyata anda akan diarahkan lagi pada gambar seperti diatas dengan keterangan downloading.  jadi kita download berkali kali, pertma download file zipnya kedua download lagi pas buka zip tersebut seperit diatas. ada keteranganya memang berapa persen file yang sedang di download akan tetapi proses itu memakan waktu yang sangat lama dan beberpakali download. ck ck kapan selesainya ya gila. eh ujung2nya downloadnya gagal. terlebih pas proses ini brower google crome langsung keluar dengan sendrinya. yah gak bisa browing dech. sebel banget kan.
Kejadian ini sebenarnya sudah saya alami selama beberpakali dan akhirnya saya simpulkan penglaman ini dalam blog ini. hal ini karena saking sebelnya saya dengan cara download ini. udah ditungguin lama tetep aja file yang diharapkan gak jadi juga. Ya buat anda yang mengalmai hal yang sama. udah dech stop aja cara kaya gini udah muak pokoknya.

Posting Komentar untuk "Pengalaman Download yang Menyebalkan"