GRATIS Panduan ECourse Cara Membuat Landing Page 2023 bersama Agungnesia Klik Disini

Tips Kebun strawberry Purbalingga

Kebun Strawbery Purbalingga atau dikenal dengan nama Strawberry Farm menawarkan banyak strawbery yang siap anda petik dan dimakan sepuas anda. Hanya dengan tiket masuk Rp. 15.000 (pada tahun 2013) per orang anda dapat masuk ke areal perkebunan strawberry dan memetik strawberry sepeuas anda.
IMG_0187
Mungkin saat pertama kali anda  ke lokasi tersebut anda akan bingung. karena disana terdapat banyak lokasi perkebunan. jadi ketika anda melihat plang bertulisankan kebun strawberry/ strawberry farm anda tinggal parkir didepanya dan masuk. silahkan pilih mana kebun yang menurut anda cocok. karena memang berbeda-beda kebunya karena memang di kelola oleh perorangan. Gambar diatas merupakan salah satu kebun strawberry yang saya kunjungi dan disana masih ada kebun-kebun yang lain.
IMG_0214
Fasilitas yang diberikan setiap kebun strawberry hampir sama. setelah anda membayar tiket anda mendapatkan besek (kotak yang terbuat dari bambu)/ tempat menaruh strawberry dan dua buah gunting, nah gunting digunakan untuk memotong strwaberry karena kalau pakai tangan susah. setelah anda gunting anda dapat menaruhnya di tempat strawberry tadi. tapi jangan asal potong, pilih lah yang bagus dan segar. setelah koleksi strawberry anda banyak anda dapat menikmatinya di kursi- kursi kayu yang tersedia disana. wah nikmat bukan.  Karena tempatnya panas carilah tempat yang sejuk dibawah pohon yang ada disana.
IMG_0180
Luas dari setiap kebun memang tidak terlau luas lihat sja pada gambar disamping. akan tetapi luas yang sedemikan sudah cukup untuk membuat anda puas makan stawberry. Jika anda ingin membawa strawberry sebagai oleh-oleh anda dapat memetiknya dan di hitung perkilo saat anda keluar, alias makan ditempat geratis di bawa pulang bayar. jika anda tidak puas tidak hasil petikan anda alias jelek-jelek buahnya karena bingung memilih anda dapat membelinya ditoko-toko yang ada disekitar di tepi jalan kompleks kebun stawberry tersebut.
IMG_0195

IMG_0215

IMG_0227

Posting Komentar untuk "Tips Kebun strawberry Purbalingga"