GRATIS Panduan ECourse Cara Membuat Landing Page 2023 bersama Agungnesia Klik Disini

Apa sih Manfaat punya ID/ jadi member Nimbuzz


Untuk mendapatkan ID nimbuzz atau di kenal dengan nama username/ jid sangalah mudah. anda tinggal berkunjung ke www.nimbuzz.com dan buat account disana. hanya dalam beberapa menit pun anda sudah punya username. usernamenya pun terserah sesuka anda asalkan belum ada yang makai (kalau udah ada yang makai nanti sudah ada keteranganya). akan tetapi disisi lain apa sih sebenarnya manfaat dari social network yang satu ini. secara umum nimbuzz sama halnya dengan media social lain anda bisa chat dengan teman anda dan bahkan orang yang anda tidak kenal. selain itu nimbuzz juga dapat di integrasikan dengan sejumlah account sosial network yang lain seperti facebook, gmail, twitter dan YM. jadi ya lumyan flesibel. sedangkan kekuranganya memang belum secanggih whatsapp ataupun BBM yang bisa chat langsung tanpa harus login berulang-ulang walaupun nimbuzz jauh lebih lama ada. 

Nah berikut ini akan saya sampaikan beberapa ke manfaat yang saya dapatkan dari keanggotaan menjadi nimbuzzer.
1. Secara pribadi saya senang dengan chating sehingga karena bisa interaksi dengan orang lain secara langsung ya sama semua lah di social network.
2. Nimbuzz memiliki chat room yang bisa menghubungkan kita dengan orang lain yang tidak kita kenal sebalumnya. dan asiknya kita dapat ngobrol dari orang yang sedaerah kita misal di chat room Nimbuzz family purwokerto dan lain-lain.
3. Dengan kehadiran chatroom tersebut bisa untuk mengusir penat. memang di chatroom hanya ngorbol sana sini gak karuan. akan tetapi justru karena itu kita jadi bebas berekspresi tanpa batas. jadi penat pun akan hilang dengan semua banyolan yang ada.
4. Ada rasa memilki nimbuzz. memang nimbuzz memiliki sensasi tersendiri. dengan menjadi anggota tetap serasa memiliki keluarga dan ada kepedulian yang tinggi terhadap eksistensi nimbuzz dibandingkan dengan SosNet lain.
5. Banyak teman-teman yang akan kita dapat di nimbuzz tidak hanya dalam dunia maya akan tetapi juga pada dunia nyata. karena anggota nimbuzz memeliki komunitas masing-masing terutama komunitas berdasarkan kedaerhan
6. Kopdar yang rame. kopdar diadakan tidak hanya pada waktu kumpul saja dengan sesama anggota akan tetapi juga untuk merayakan ultah dan bertemu dengan komunitas nimbuzzer dari derah lain dan satu lagi ni. pernah ngadain baksos juga lo.

Sekarang ini eksistensi anggota nimbuzz sudah tidak semeriah dulu. akan tetapi darah nimbuzzer masih melekat pada banyak anggota hal ini terlihat dari pengakuan mereka yang masih mengatakan atas nama nimbuzz jika bertemu dengan nimbuzzer lain. 
harapan dari saya agar nimbuzz bisa lebih baik lagi secanggih aplikasi SosNet sekarang ini yang bisa OL langsung tanpa harus log in secara manual. dan para anggota nimbuzzer bisa mengadakan kopdar kembali

Referensi
aset_25 : Nimbuzzer dan author

Posting Komentar untuk "Apa sih Manfaat punya ID/ jadi member Nimbuzz"