GRATIS Panduan ECourse Cara Membuat Landing Page 2023 bersama Agungnesia Klik Disini

Bagaimana Memilih Jati Diri Sendiri

Menentukan diri terkadang terasa sulit, hendak menjadi apa nanti aku ini? semua terlihat menarik dan indah untuk di jadikan masa depan. Menjadi penulis kayaknya asik juga. Keren juga thu kayak Raditya Dika. Eit tunggu dulu menjadi seorang pebisnis yang banyak punya relasi kelas international juga keren, jadi orang terkenal kayak Om Sule juga keren, atau bahkan jadi apa ya hehehe ternyata banyak. Terkadang heran juga ternyata disetiap bidang ada orang yang ahli di dalamnya kayak mbak Anne Ahira thu yang ahli di internet marketing dengan kususnya Asian Brain. Aku sendiri sampai saat ini masih bingung. Punya kemampuan apa ya untuk masa depanku nanti. Menulis kaya gini terkadang membuat aku senang bisa menuangkan apapun yang ada dalam pikiranku dan aku share dech di blog. Ya walau gak ada orang yang melihatnya. Karena memang siapa coba orang yang mau ketik keyword tentang curhatan hehe. Useless banget. 

Mulai menentukan jati diri. Ini lah pertanyaan yang selalu datang padaku. Wahai engkau anak muda hendak menjadi apakah engkau nanti. Ya apa ya? Aku bingung thu. Akhir-akhir ini aku tertarik untuk bisnis internet terinfluence sana sini dari teman kenalan dan lainya sepertinya mendorong aku untuk terjun didalamnya. Sudah sejak setahun yang lalu aku mendalami apa itu internet. Ya sekarang setidaknya aku sedikit tahu tentang jargon-jargon itu. sedangkan beberapa bulan terakhir ini aku lebih giat lagi setelah sekitar setahun yang lalu tidak berkecimpung tentan how make money from internet. Mulailah kebingugan itu datang puluhan blog aku buat demi melenyapkan rasa penasaran dari setiap ide yang muncul. Buat satu dua tiga posting eh berhenti itu dech blog berproduksi. Kayak agin yang besar banget lewat. Ya kalau aginya dah lewat ya dah biasa lagi. Nunggu agin berikutnya datang. Eh tapi ternyata semuanya gak ada hasilnya bukan. Memang benar bukan seberapa banyak yang kita miliki akan tetapi seberapa besar itu menghasilakan. Nah itu lebih penting. Gak usah pengen ini itu dech. Langsung putuskan saja dan lakukan saja lah. Menulis kaya gini pun sepertinya juga percuma hehe.

Fokus itu adalah segalanya bukan, jadi tetap lakukan, berusaha dapatkan modal dan lakukan hari ini. oke. Keputusan itu penting dan aku akan mendapatkan dari satu hal dari pada banyak lah yang tidak ada produksinya sama sekali. Useless lah stop lakukan hal ini. lakukan tujuan dan kembali kepada goal yang utama. Hentikan

Posting Komentar untuk "Bagaimana Memilih Jati Diri Sendiri"