GRATIS Panduan ECourse Cara Membuat Landing Page 2023 bersama Agungnesia Klik Disini

Inovasi Desain Mouse Versiku

Satu lagi gagasan yang ingin saya wujudkan, saat saya sedang bekerja bekerja mencari beberapa referensi diinternet saya dituntut untuk bekerja secara cepat melakukan copy paste dari website ke words, dari sini mengalami kesulitan dalam melakukanya dan waktu yang saya lakukan terlalu lama karen saya harus mengunakan keybord untuk mengopinya. karena hal itulah saya berkeinginan mempunyai mouse yang lebih fungsional dengan beberapa fitur tambahan sebagai berikut: 

Komponen Mouse Versiku

Dalam gambar mouse ini disamping ini ada sedikit tambahan yang di harapkan dapat lebih cepat dari mouse pada umumnya. Berikut penjelasan dari komponen yang ditambahakan:
  1. Tombol OK/Open. Tombol ini digunakan untuk menggantikan tombol klik 2 kali pada saat membuka file atau hanya sekali klik aplikasi yang diinginkan dapat dibuka. tombol ini diterletak ditengah dengan agar tidak mengganggu tombol kanan dan kiri.
  2. Tombol Copy. Tombol ini terletak disisi kiri mouse karena ketiga tombol diatas nantinya akan ditekan oleh Ibu jari, Tombol copy berada paling depan karena paling sering digunakan.
  3. Tombol Cut. Tombol cut terletak ditengah karena biasaya Cut lebih jarang digunakan
  4. Tombol paste. Tombol paste terletak paling belakang.
Itulah gagasan type mouse yang ingin saya wujudkan agar saya dan para pengguna dapat menikmati kemudahan dan kecepatan dalam pengoperasian mouse. walaupun mugkin dirasa mouse ini lebih ribet dan lain sebagainya, setidaknya ada versi lain dari mouse yang ada sekarang ini.

stars share for humanities

Posting Komentar untuk "Inovasi Desain Mouse Versiku"