Compres Gambar Online Terbaik

Nah ini nhi, Bagaimana cara compres gambar/ foto dokumen agar kualitas tetep bagus dan tidak pecah. Ya maklum sih gak bisa main photoshop dan sebagianya. Bisanya sih cuma yang simple ya itu dengan cara online. Iseng - iseng kaya biaya nyari di Google. Sudah nyoba beberapa rekomendasi website untuk kompres gambar, tapi yang diharapkan belum ketemu. 

Setelah beberapa kali nyoba akhrinya paling cocok untuk kompres gambar yaitu pakai compressimage.toolur.com. Cara mengunkananya gampang banget nhi. 


2. Unggah gambar, klik Upload Images

3. Pilih kualitas gambar yang diinginkan. Misal 30 %. 

4. Klik Compres Images

5. Terakhir Donwload

Yang istimewa dari web ini adalah, kita bisa menyesuaikan ukuran akhir setelah gambar di kompres. Misal kita kompres 30 persen masih kurang, kita bisa turunkan lagi menjadi 25 persen atau 15 persen dan seterusnya, jadi kita bisa langsung tahu ukuran file aslinya tanpa harus download gambar dulu. Ya tahu sendiri kan biasanya tu kalau unggah berkas harus dengan ukuran maksimal tertentu.

Selain situs tersebut diatas, anda juga bisa mencoba tools lain yaitu websiteplanet.com untuk mengecilkan ukran gambar.

Nah ini tadi ulasan dan rekomendasi untuk compres gambar online terbaik versi Agung Id. Nah kalau mau merubah PDF menjadi Gambar silahkan coba di web http://pdftoimage.com/id/

0 Response to "Compres Gambar Online Terbaik"

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung, silahkan tinggalkan komentar