Memantik Cita di Kelas Inspirasi Boyolai 2

Tanpa terasa sudah satu tahun berlalu, Kelas Inspirasi Boyolali atau disingkat KIBoy datang lagi. Kali ini Sabtu, 29 Juli 2017 ada tim baru yang kece habis. berbeda memang dari sebelumnya terlebih sebelum ketemu. Chat via WA memang tidak bisa mewakili apa yang diinginkan dari setiap sukarelawan, bahkan kesepkatan pun terkadang sulit didapat. 

Teknikal meeting (TM) KIBoy2 di Pendopo Alun - alun Kabupaten Boyolali cukup membuat hati lega. Bertemu dengan inspirator dan dokumentator secara langsung ternyata lebih menyenangkan. Kenalan sungkan dalam beberapa menit sudah terasa teman lama. Sedikit demi sedikit mulai terjabarkan baik figur maupun konsep kegiatan di di SD Jaten, Walen, Simo Boyolali. 

Pasca TM dengan penuh semangat kami pun menuju Simo. Ke lokasi penginapan disalah satu rumah fasil cukup memakan waktu, sekitar 40 menit perjalanan sampailah kami di rumah tersebut. Sambungan hangat dari Ibu tuan rumah melagakan kami.

Setelah yang mau menginap hadir semua, satu persatu kita rinci lagi dan melangkapi yang bolong. Sempat juga pergi ke Simo untuk mencari kertas lipat dan tali rafiah. Semua perlengkapan, jadwal, dan perisapan termasuk pendaan sudah rapi malam itu. 
Jam 7 pagi seperti pada KI yang lain kami pun sudah dilokasi. Sedikit kendalam masih terjadi, sembari breafing kami masih memastikan kedatangan sound dan mic. Lewat setengah 8 akhirnya acara bisa dimulai dengan pembukaan apel.

Sambutan semangat kami dapatkan dari kepala sekolah, keceriaan mulai terasa saat sambutan dari salah satu inspi kami dengan membawakan yel - yel dan tepuk - tepuk ceria pasca perekenalan. Tari pinguin seakan sudah menjadi andalan untuk opening menyambut adik - adik sebelum masuk ke kelas.

Satu persatu inspi membawa adik - adik dalam dunia mereka, suasana sudah sangat kondisif dan setiap kelas terdengar begitu ceria. Setelah 5 rombel untuk kelas 3, 4, 5, dan 6, dan 3 rombel untuk kelas 1 dan 2 KIBoy 2 SD Jaten maka inspirasi pun selesai. 

Kelas Inspirasi di tutup dengan menerbangkan pesawat kertas yang bertuliskan cita - cita mereka. Kami sangat berharap cita - cita adik akan terbang tinggi seperti pesawat itu terbang. 

Slogan KIBoy2 "memantik cita sehebat singa" begitu hebat baik dari adik - adik, sekolah, dan sukarelawan kami. Inspirator yang begitu expert: Ka Tiwuk, Ka Karyono, Ka Tari, Ka Mamuri, Ka Yosh, dan Ka Anggi. Dokumentator yang totalitas : Ka Upi, Ka Nisa, dan Ka Andika. Yang siap siaga fasil kami, Ka Dana, Ka Agung, dan Ka Siwi, dan terimakasih kepada panlok dan panitia KIBoy 2017. 

0 Response to "Memantik Cita di Kelas Inspirasi Boyolai 2"

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung, silahkan tinggalkan komentar