Berapa Biaya Pembayaran Adsense di Bank

Sekarang ini pembayaran dari Google Adsense lebih mudah, tak perlu repot ke kantor pos untuk ambil via WU. Terlebih mengambil uang via WU sekarang jauh lebih rebit harus ada foto copy KTP plus kartu identitas yang lain kaya SIM atau paspor atau KK. Yang repot tu kalau cuma punya KTP doank dan mengambil uangnya di luar kota so jadi derita kan buat anak - anak kos. Lebih ngergetin tu ya harus isi form, eh ada aja yang salah terpaksa ngisi lagi teru harus pakai cap jari kaya nyobos aja thu. hemmm bikin makin gregetan.

Mengambil di WU memang gratis tapi ya kaya tadi dech ribetnya. Kalau mengambil uang di Bank tak perlu repot dech. Uang akan langsung masuk ke rekeninng dan tinggal ambil dech di ATM, tapi eit tapi berapa sih biaya adminsitrasi pembayaran Adsense via Bank. 

Saya mencoba mengalihkan pemabyaran via Bank, bank yang saya gunakan adalah BRI. Nah saya dapat pembayaran sebesar $ 194,47, jika dirupiahkan menjadi Rp. 2.583.110 berdasarkan kurs dari web kurs.dollar.web.id, sedangkan SMS banking dari BRI mengirimkan uang sebesar Rp. 2.310.331 rupiah , jadi biaya pembayaran Adsense adalah Rp. 272.779 rupiah. 

Nah ini lah biaya pembayaran adsesne di Bank. Sekarang sudah tahu kan, tinggal pilih dech, mau yang ribet tapi gratis atau via bank tapi berbayar. 

0 Response to "Berapa Biaya Pembayaran Adsense di Bank"

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung, silahkan tinggalkan komentar