11 Januari 2015

Cara Agar Link Post Blog Sesuai Target Keyword

Agung Prasetyo

Para blogger seringkali inginkan agar link di posting blog mereka sesuai dengan keyword yang ditergetkan misalkan http://www.blogkita.blogspot.com/jenis-kanker.html bukan. Nah yang jadi hambatan karena seringkali kalau saat kita posting justru link-link aneh yang muncul misalkan malah seperti ini http://www.blogkita.blogspot.com/sekarang-ini-sudah-banyak.html. Nah lo kan. jadinya gak enak dilihat dan linknya gak tertarget ke keyword yang kita tuju kan.

Nah berikut ini caranya agar para blogger blogspot dapat membuat link yang tepat.

1. Saat membuat post di diblog anda harus menulis judul post terlebih dahulu, jangan pernah menulis konten terlebih dahulu. Kebanyakan blogger lebih sering menulis isi konten terlebih dahulu karena ingin segera menulis, tetapi jika kita menulis terlebih dahulu maka beberapa kata pertama yang ada di tulisan tersebut akan menjadi link jadi hasilnya akan seperti contoh nomer dua. nah itulah penyebabnya kenapa link tidak sesuai dengan target keyword. apalagi link yang sudah jadi tidak bisa diedit tidak seperti di wordpress. kalau mau diganti ya dihapus dulu baru paste lagi. (ingat judul dulu ya).

2. Kalau judul panjang lebih baik anda memilih beberapa  kata terlebih dahulu yang menjadi target keyword anda (sekitar tiga suku kata) setelah di posting nanti baru di edit lagi jadi hasilnya anda mendapat link dengan keyword sasaran dan tetap mendapatkan judul blog lengkap. nah hal ini juga berlaku saat kita menulis di windows live writer dan aplikasi lainya (gak papa kan publish dua kali, yang penting keyword kita menarik dan tidak morak marik)

selamat mencoba

0 comments:

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung, silahkan tinggalkan komentar