GRATIS Panduan ECourse Cara Membuat Landing Page 2023 bersama Agungnesia Klik Disini

Radio Crez FM Purwokerto

Crez Fm, salah satu statisun radio bergenre pop di Purwokerto. Radio ini sempat tenar hingga sektiar tahun 2007 -2008 (kalau tidak salah). Radio ini memutar lagu - lagu pop dalam dan luar negeri. Menarik radio ini memiliki tangga lagu barat terbaru. 
Logo Crez Fm
Sebagai salah satu pendegar radio yang waktu itu memang masih tenar saya menyimpan logo Crez Fm sebagai bentuk apresiasi saya terhadap radio ini. Dengan lagu - lagu terbaru yang diputar waktu itu sehingga saya bisa mengukuti perkembang musik dalam dan luar negeri. Menurut saya cocok dengan taglinenya "the truly station".

Segudan acara banyak disajikan mulai, salah satu acara yang paling berkesan adalah Top 40 yang menyajikan rangking lagu barat terhit dalam waktu sepekan. Lagu yang diputar pun update banget, so kalau ngomongin lagu terbaru ane pasti tahu. 

Radio yang beralamat di Grendeng sebalah barat utara Unsoed ini sudah tidak lagi siaran dalam beberapa tahun terakhir. Saya sendiri kurang tahu penyebabnya kenapa radio ini tutup, padahal beberapa radio yang dengan genre yang sama masih eksis sampai sekarang. 

Posting Komentar untuk "Radio Crez FM Purwokerto"