GRATIS Panduan ECourse Cara Membuat Landing Page 2023 bersama Agungnesia Klik Disini

Cara Menghilangkan Iklan di Kanan Bawah Google Chrome

Gini nhi sob, ane merasa ama terganggu dengan iklan pop up yang muncul di kanan bawah di browser Google Chrome. Iklan ini muncul berkali-kali. Sudah di klik panah kanan muncul lagi muncul lagi. Apalagi kalau saat lagi buka halaman tertentu dan butuh diklik disebelah kanan. Buset dach ini iklan sangat menggu banget.

Selain bandel ternyata si iklan ini kadang juga memunculkan gambar yang tidak jelas dan tidak pantas. Duh duh. Selain menganggu brwoser juga menganggu mata.

Sudah dicoba di cari di Google dengan cara mengetik cara menghilangkan iklan pop up di google chrome kanan bawah dan ternyata gak nemu-nemu juga.

Sebenarnya masih sabar sih, tapi lama-lama tetep ganggu. Akhirnya carilah dalam bahasa Inggris "romove ads right down google chrome" dan lain sebagainya. Nemu beberapa Youtube sih sebenarnya, ane coba salah satunya. Dan ternyata worked.

Cara menghilankan iklan Chrome

Nah biar para pembaca nhi tau juga, yuk kita share bentar dech cara hapus iklan pop up kanan bawah di browser Google Chrome.

1. Klik "setting" - tombol titik-titik tiga di kanan atas Chrome

2. Klik "advanced"

3. Klik "Site Setting"

4. Klik "Notification"


Nah di Notification inilah muncul beberapa situs yang ternyata mengadung unsur iklan. Silahkan klik tombol tombol titik-titik tiga di salah satu site yang ada dan hapus.
Nah kelar sudah cara menghilangkan iklan di kanan bawah Google Chrome.

Padahal sebelumnya susah banget, tapi ternyata gampang banget kan sob

Oke sekian dulu. Semoga membantu
Agungnesia Agungnesia, seorang blogger yang fast respon melayani pembuatan artikel SEO dan pembuatan website di agungnesia.com

Posting Komentar untuk "Cara Menghilangkan Iklan di Kanan Bawah Google Chrome"