GRATIS Panduan ECourse Cara Membuat Landing Page 2023 bersama Agungnesia Klik Disini

Download Contoh Undangan Takmir Masjid

Menjelang hari Raya Idul Adha seperti sekarang ini contoh undangan Takmir Masjid kepada anggota maupun warga diperlukan. Hal ini mengingat, perlu adanya pembentukan panitia pada pelaksanaan Ibadah Quran.
Download Contoh Undangan Takmir Masjid

Panitia diperlukan untuk menyusun agenda Hari Raya Idul Adha dalam dua hal. Pertama mempersiapkan sholat Idul Adha dan yang kedua adalah mempersipakan penyembelihan hewan Qurban pasca sholat Idul Adha. 

Agar kegiatan dapat berjalan dengan baik, maka Takmir masjid atau mushola perlu membentuk panitia terlebih dahulu. Sebelum panitia dibentuk, alangkah baiknya apabila dari pihak takmir menghadirkan anggota ta'mir maupun warga agar ikut terlibat.

Contoh Undangan Takmir Masjid

Agar memudahkan dalam membuat undangan dari pihak Ta'mir khususnya sekretaris, berikut ini adalah contoh undangan Takmir Masjid versi ane. Silahkan dilihat disesuaikan dengan kebutuhan.

TA’MIR MASJID NAMA MASJID 
Nama Desa, Nama Kemacatan, Nama Kabupaten, Jawa Tengah 54177 
==============================
Hal : Undangan
Kepada Yth.
....................................
di Nama Desa

Assalamu’alaikum warohmatullahi wabarokaatuh

Segala Puji bagi Allah Subhanahu Wata’ala, Sholawat salam kepada Rasulullah shollahu’allaihi wasallam. Berkenaan dengan datangnya Hari Raya Idul Adha 1440 H kami mengharap kehadiran Bapak/Ibu pada:
  • Hari, Tanggal :  Jum’at, 12 Juli 2019
  • Waktu : 19.30 WIB (ba’da Isya) – Selesai
  • Tempat : Serambi Masjid Nama Masjid
  • Keperluan : Musyawarah Pembentukan Panitia Qurban
Demikian undangan ini kami sampaikan. Atas Kehadiranya, kami sampaikan terimaksih. Teriring do’a jaza kummullah kairan katsiran.

Wassalamu’alaikum warohmatullahi wabarokaatuh

Kota, 9 Juli 2019
Ketua Ta’mir

Nama Ketua

Donwload contoh Undangan Takmir Masjid

Apabila anda mengalami kesulitan dalam atau tidak mau repot edit contoh undangan Idul Adha diatas, maka saya sudah mempersiapkan file dalam bentuk doc. Silahkan klik link download dibawah ini.
Baca juga: contoh tulisan syukuran Aqiqah
Agungnesia Agungnesia, seorang blogger yang fast respon melayani pembuatan artikel SEO dan pembuatan website di agungnesia.com

1 komentar untuk "Download Contoh Undangan Takmir Masjid"

Terimakasih telah berkunjung, silahkan tinggalkan komentar