GRATIS Panduan ECourse Cara Membuat Landing Page 2023 bersama Agungnesia Klik Disini

Suara Kecil yang Menyentuh Hatiku

Pengalaman ini mungkin menjadi salah satu pengalaman yang  berkesan dari jutaan penglamaan hidupku. Kisah yang begitu singkat dan sederhana itu membuatku terkesima dan mendorongku untuk menulisnya dalam blog ku malam ini.

Malam itu waktu menunjukan pukul 20.16, Aku masih asik dengan dunia maya buka sana buka sini. Kemudian Adik kecil cewek yang telah bangun dari tidurnya itu hendak ingin pulang kerumahnya. Atas izin dari sang nenek akhirnya dia diperbolehkan untuk pulang. Akupun di minta untuk mengantarnya. Setelah beberapa menit menyiapkan perlatan yang semuanya di masukan dalam tas kuning itu aku sembari mempersiapkan sepeda listrik merah. Setelah semuanya siap kami berduapun berkangkat secara perlahan. Malam itu memang agak terasa dingin dan gerimis kecilpun mengiringi kami. baru beberpa meter berjalan ada sebuah sms masuk hapeku “thingklung” aku pun berhenti membuka dan membalasnya. Kemudian karena takut gerimis tidak berhenti aku pun melepas jaket cokelat miliku dan berikan pada adik kecil itu. Dia berkata lagi “ngapain Mas”, aku pun menjawab “Sebentarnya”. Dia menyaut kembali saat aku memakaikan jaketku padanya. dia berkata “aku gak papa”. mendengar kata itu langsung merinding. bagaimana tidak seorang anak kecil yang baru berumur empat tahun bisa berkata seindah itu, dia menolak dengan sangat lembut. Padahal kata-kata itu hanya muncul saat aku memberikan jaketku pada teman wanita ku. kenapa anak sekecil dia bisa berkata seperti itu juga. Seakan-akan tidak mungkin. Bagiamana seroang anak kecil bisa mengatakan kata itu. Sungguh diluar dugaan. Dari mana dia bisa berfikir seperti itu. Hal ini sangat membuatku terheran-heran bukan kepalang. Setelah itu aku lebih bersemagat mengatarnya pulang. sembari bercengkrama kecil kita melewati jalan menuju rumahnya.

Walau sangat singkat dan sederhana akan tetapi kisah ini sangat berkesan. karena anak kecil pun bisa mengatakan hal yang sangat luar biasa yang hanya dikatkan oleh orang dewasa. Bahagia rasanya malam itu. tak pernah terlupa.

Posting Komentar untuk "Suara Kecil yang Menyentuh Hatiku"