GRATIS Panduan ECourse Cara Membuat Landing Page 2023 bersama Agungnesia Klik Disini

Contoh Teks Email Marketing yang Luwes

Email marketing mungkin sudah sangat familiar dalam mempromosikan barang atau situs. Seringkali penggunaan bahasa dalam email marketing terkesan kaku, dalam arti hanya berfokus pada barang (product oriented) dan keuntungan yang didapat dari barang atau blog yang dipromosikan. Alhasil email atau chat yang dikirim hanya dianggap angin lalu, bahkan seolah dianggap sampah. 

Penggunaan teks email marketing yang bagaimanakah yang harus digunakan. Menurut saya, bahasa harus terkesan casual. Meskipun begitu redaksi tetap harus singkat dan tidak bertele - tele. Berikut salah satu contoh teks email marketing yang luwes.

Hello there ,
I’m sorry I don’t speak Indonesian but I think this can be helpful.
I was using the picture compressor tool you mentioned on your page here: agung-id.blogspot.com/2017/09/compres-gambar-online-terbaik.html
While compressimage.toolur.com/ does a good job, it only allows you to compress pictures that are up to 20 MB.
After some exploring I found this other tool and I wanted to suggest you show it along that one :
https://www.websiteplanet.com/id/webtools/imagecompressor/
This tools allows you to compress pictures that are up to 50 MB in size both in jpeg and in png format!
In hope I helped back,
Lily
Hormat kami,
lily | example@gmail.com

Melalui redaksi diatas, maka keuntungan yang didapat bukan hanya produknya, tetapi juga back link. Pihak pengirim berusaha menawarkan solusi sekaligus menipitkan backlink tanpa harus menyuruh sedikit pun. 
Agungnesia Agungnesia, seorang blogger yang fast respon melayani pembuatan artikel SEO dan pembuatan website di agungnesia.com

Posting Komentar untuk "Contoh Teks Email Marketing yang Luwes"