Cara Mengatasi Bibir Pecah - pecah Ampuh

Bibir pecah - pecah memang menjadi soal. Selain tidak nyaman bibir pecah juga terasa sakit. Sudah banyak cara ditempuh untuk megatasi bibir pecah, mungkinkah belum ada obat yang cocok ataukah karena kurang telaten. Yang jelas semuanya belum bisa menjawab fenomena bibir mengelupas yang bertahun - tahun tersebut. Jika kamu mengalami persoalan sama seperti saya, tak perlu kuatir, kini ada solusi cata mengatasi bibir pecah - pecah ampuh alias 100 persen berhasial. 

Bibir pecah - pecah membuat siapa saja merasa tidak nyaman, terutama yang mengalaminya. Secara psikilogis tangan ingin terus merobek kulit mati tersebut. Selain itu, bibi terasa menggantung dan tentunya tidak bikin pede. Bahkan seringkali tanpa mengenal tempat tangan ingin terus menarik bibir yang sudah mengering sekalipun masih menempel pada kulit bibir. Padahal kalau sudah dirobek bibir jadi terasa perih, bahkan tidak jarang akan berdarah.

Bukan karena saat musim kering saja, saya mengalami bibir pecah tanpa mengenal musim. Terutama kalau musim kering, lebih mengila lagi kalau saat puasa. Dulu sih waktu kecil sih gak pernah, tetapi sejak usia kepada dua nhi bibir kok pecah - pecah terus ya. Bukan sehari dua hari, bahkan sampai bertahun - tahun. Aje gile ini bibir kok pecah terus tiap hari sampai tahun 2018. 

Seperti biasanya googling menjadi tempat mencari jawaban. Dulunya sudah nyoba cara alami mengatasi bibir pecah - pecah. Ada yang pakai madu, minyak zaitun, ini dan itu. Dan ternyata hasilnya adalah zonk. Tidak ada yang ampuh mengatasi bibir pecah - pecah. Pernah juga pakai lip ice, ya dia hanya bisa melapisi, tetapi tetep saja bibirnya pecah. Sedikit ampuh pakai lip balm, cukup ampuh memanipulasi, bibir yang pecah lebih lahus, tetapi tetap saja tidak bisa menyelesaikan masalah. Seolah hanya menyelimuti tetapi tidak mampu mengobati.

Akhirnya dapat rekomendasi untuk memakai Vaseline Repairing Jelly. Nah produk ini merupakan solusi untuk mengatasi kulit dan bibir. Awalnya agak kurang yakin, eh lebih mendekati takut. Soalnya istri ane pakai untuk mengobati kaki yang pecah - pecah. Eh masak saya pakai juga di bibir. Tapi menurut dia Vaseline Repairing Jelly cocok memang diperuntukan untuk kulit dan bibir. Okelah kalau gitu boleh dicoba.

Dengan pamaikaian dua sampai tiga kali ternyata langsung efektif. Waktu itu ane pakainya malam hari menjelang tidur. Sejak pemakaian pertama, kok kayaknya ada perubahan. Lalu pada pemakaian yang kedua sudah mulai halus. Pemakaian ketiga seperti benar - benar sembuh. Sekarang bibir benar - benar halus. Dalam arti bukan hanya mengatasi bibir pecah - pecah yang bersifat sementara tetapi benar - benar mengobati bibir pecah - pecah jitu banget. Dalam arti berhasil dan sukses. 

Bukan sedang promosi, ane mencoba berbagai pengalaman bagi sobat yang masih mengalami bibir pecah apalagi sudah bertahun - tahun dan gak sembuh - sembuh. Ini rekomendasi dari ane, semoga segera sembuh sobat kaya saya. 

0 Response to "Cara Mengatasi Bibir Pecah - pecah Ampuh"

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung, silahkan tinggalkan komentar