11 Maret 2017

Cara Undang Like Fanpage Facebook Sekaligus

Agung Prasetyo

Undang teman facebook untuk like fanpage facebook menjadi salah satu cara agar fanpage atau halaman facebook yang telah kita buat terlihat banyak yang like. Pengenya memasang widget facebook di blog tapi kalau yang like baru dikit kadang agak malu juga. Nah salah satu carnaya adalah dengan invite orang atau teman kita untuk like. 

Undang teman untuk like satu persatu ternyata lelah dan kok lama ya. Pasti kepikiran kan bagaimana cara undang like fanpage facebook sekaligus. Berikut cara yang saya gunakan dengan menggunakan browser Google Chrome.

1. Login dulu ke Facebook
2. Buka Fanpage / Halaman Facebook
3. Klik Undang Teman untuk Menyukai Halaman Ini (berada di sebelah kanan agak bawah fanpage)
4. Setelah muncul daftar nama teman scroll atau geser kebawah dulu sobat agak banyak, tapi jangan kebanyakan. 
5. Klik kanan (disembarang tempat) lalu klik Inspect
6. Setelah muncul kode - kode pada sebelah kanan, lalu klik Console (pada kanan atas), setelah itu akan akan muncul seperti berikut ini

7. Paste kode berikut pada tempat yang saya beri tanda kotak merah

var inputs = document.getElementsByClassName('uiButton _1sm'); for(var i=0; i<inputs.length;i++) { inputs[i].click(); }

8. Tekan Enter

Tunggu beberapa saat, kalau yang di scroll kebawah tadi agak banyak maka menunggu waktu cukup lama teman, so sabar ya. Nah sekarang sudah jadi dech. sudah secara otomatis teman - teman yang telah di scrooll tadi telah like.

Perlu diketahui, jumlah maksimal orang yang diundang perharinya sepertinya ada batasnya, soalnya saat saya scroll orang terlalu banyak ada keterangan dari Facebook bahwa sudah mencapai batas undangan dengan keterangan seperti berikut: 

Mohon maaf, undangan lain untuk menyukai Halaman ini tidak dapat dikirim hari ini. Harap coba lagi nanti.Jika Anda merasa bahwa Anda seharusnya tidak melihat ini, mohon untuk memberi tahu kami.
 Jadi undang lah sedikit - sedikit tapi rutin ya. Walau gak instan banget tapi sudah cukup membantu. 

0 comments:

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung, silahkan tinggalkan komentar