GRATIS Panduan ECourse Cara Membuat Landing Page 2023 bersama Agungnesia Klik Disini

Dimana Membeli Puli Pecel Makanan Khas Boyolali

Apakah kamu masih ingat makanan khas Boyolali Puli pecel? mungkin kamu kangen makanan ini tapi tidak tahu mau membeli dimana. Jadi dimana membeli puli pecel? Nah ternyata masih ada lho yang jual salah satu jajanan khas Boyolali ini. Yuk cicipi dan cari tahu dimana membelinya. 


Apa itu Puli Pecel?

Puli pecel atau puli kecer merupakan makanan yang terbuat nasi yang diuleni bahan bleg lalu selanjutnya di kukus. Setelah berwarna kuning nasi tersebut diangkat lalu dihaluskan (dijojoh) dengan alu (alat untuk menghaluskan) pada tenggok sebagai media. Setelah puli halus dipotong atau diiris dengan pisau berbentuk kotak. Sekarang puli siap dihidangkan. 

Lebih dari itu, walau puli sudah bisa dimakan akan tetapi belum sepenuhnya lengkap, biasanya puli dicocolkan dengan bumbu kacang atau bumbu pecel. Akan lebih lengkap lagi jika ditambah sayuran seperti mie kuning (telur), kacang panjang, kecambah, bayem, dan ningkir. Nah sekarang lengkap dech

Dimana membeli puli pecel?

Jika kamu membeli puli pecel langsung datang saja ke "Warung Mbak Wida 234". Warung ini menyediakan puli pecel, bothok, dan gorengan. Silahkan datang ke ke warung tersebut yang berada di Desa sebelah barat Lapangan Desa Blagung tepatnya di depan mushola. Warung mbak Wida 234 beralamat di Jl. Simo - Kacangan KM.5,5 Blagung, Simo, Boyolali. 

Warung ini buka dari jam 3 sore hingga jam 11 malam. Harga puli sangat terjangkau hanya Rp. 2.000 (dua ribu rupiah) saja.

Puli pecel sebagai salah satu makanan khas Boyolali sudah selayaknya kita apresiasi dan kita lestarikan. "mencicipi berarti mencintai".
Agungnesia Agungnesia, seorang blogger yang fast respon melayani pembuatan artikel SEO dan pembuatan website di agungnesia.com

Posting Komentar untuk "Dimana Membeli Puli Pecel Makanan Khas Boyolali "