30 Januari 2017

Sarung Tangan Karet Naik Motor Saat Hujan

Agung Prasetyo

Apa anda tipe orang yang kalau naik motor selalu pakai kaos tangan seperti saya? Saat tidak memakai kaos tangan pasti telapak tangan jadi gatal gatal terlebih dijalan yang tidak rata, jadi mau gak mau harus pakai kaos tangan dech. Selain itu kaos tangan juga melindungi kita dari sengatan sinar matahari secara langsung. Tapi tunggu dulu kalau musim hujan sudah beda lagi, kaos tangan kain akan bahas jadi harus cari cara lain bagaimana mencari kaos tangan yang bikin tangan tidak basah. 
Cari - cari di Google ada sich kaos tangan motor anti air (water prof) untuk roda, tapi harganya mahal. Cari- cari sarugn tangan di toko outdor eh eh ternyata harganya selangit dan ukuranya gede banget. Gak bisa nhi dipakai buat roda dua. Nah akhirnya terebsitlah untuk menggunakan kaos tangan karet yang biasa dilihat untuk cuci piring atau berkebun. 

Sempat juga ada review dari di blog, ada orang yang sudah menggunakan kaos tangan karet kaya gini untuk berkendara. Nah saya juga pengen mendapatkan solusi itu. 

Dimana membeli kaos tangan karet

Dimana membeli sarung tangan karet. Sekarang jadi masalah nhi. Kaos tangan karet kayakna jarang dech. Apakah belinya di toko helm, toko pertanian, apotik, bengkel motor, atau toko peralatan barang pecah. Bingungkan. Nah akhirnya dapet nhi dari rekomendasi google yakni di toko Krisbow, saya lihat itu toko otomotif dan jenis kaos tanganya macem - macem dan binkin bingung juga karena nyarinya asal kaos tangan karet bukan untuk keperluan kerja. Masalahnya toko ini gak ada disemua kota apalagi kota kecil.

Terbesit juga mungkin ada di toko bangunan. Nah iseng - iseng cari toko bangunan yang gede. Setelah beberapa toko bangunan yang saya anggap gede mampir dech dan ternyata memang ada kaos tangan karet. Tanpa pikir panjang dari dua pilihan yang ada pilihlah warnya yang orange. 

Harga sarung tangan karet


Kalau sarung tangan rider anti air mungkin bisa ratusan ribu, ternyata sarung tangan karet ini cuma 17.500 doank. Sobat tinggal ke toko bangunan terkedat lalu beli dech. Kaos tangan ini tidak terlalu panjang dan saya rasa malah cocok untuk berkendara karena akan dimasukkan ke dalam mantel. Panjangnya tertulis 22 cm dengan merek "Freder". Ukuran yang saya pilih L. Walau jari - jari ujungnya kelebihan dikit tapi bagi saya sangat pas dech. Sedangkan ukuranya cukup tebal. Lumayan banget dengah harga yang murah sudah tidak kehujanan lagi.

Nah demikian kawan sharing saya mencari sarung tangan karet yang akhirnya tersedia di toko bangunan. Sarung tangan ini sudah cukup membantu berkendara saat hujan agar tidak kehujanan dan betah berkendara. Harga yang murah cukup 17.500 sudah mendapat kualitas yang sepadan. Jadi lumayan baget dari pada tangan kehujanan. 

0 comments:

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung, silahkan tinggalkan komentar