09 November 2016

Cara Membuat Logo Header Blog Online

Suatu blog mungkin memerlukan logo tertentu, logo ini dapat juga digunakan menjadi Header blog. Jika kita sendiri membuat logo maka akan sangat memusingkan atau pesan jasa logo dengan harga yang tidak murah. Beberapa bulan lalu saya pesan jasa logo Rp. 100rb lumayan bukan. Dari pada pusing - pusing membuat header plus logo blog bisa dilakukan secara online.


Membuat logo dan Header blog online

Sangat mudah sekali ternyata membuat logo online dengan logaster.com. Terdapat banyak pilihan jenis font dan jenis logo yang ditawarkan sehingga bisa melihat hasilnya secara langsung. Yuk ikuti caranya. 
1. Kunjungi logaster.com
2. Ketik Nama blog dan Slogan, lalu klik Next

3. Klik salah satu logo yang tersedia, lalu klik Next
4. Setelah itu klik Simpan
5. Selanjutnya klik Download Log file, lalu pilih yang Free
6. Setelah di klik maka otomatis akan terdownload dalam bentuk file rar/ zip

Jika diminta untuk register silahkan register atau login dengan sosial media. File yang telah terdownload dapat di ekstrak terlebih dahulu. Karena versi gratis ada watermarknya pada samping kanan logo maka lebih baik edit dulu pakai Paint (aplikasi bawaan microsoft).
Dengan mengedit di paint maka logo menjadi tidak transparant, tapi jangan kuatir, gambar dapat di buat transparan lagi lihat cara membaut gambar background menjadi transparan. Nah Setelah menjadi transparan dapat di unggah menjadi logo header blog. 

0 comments:

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung, silahkan tinggalkan komentar