26 Juli 2016

Daftar Template Wordpress Premium Lokal

Agung Prasetyo

Mungkin teman - teman sedang mencari template untuk blog atau website Wordpress seperti saya? Ada banyak template baik Free template dan Premium template untuk Wordrpess.org. Saya sendiri lebih cenderung cenderung merekomendasikan yang premium karena selain lebih mudah di custom sesuai kebutuhan, tampilanya juga menarik. Tidak hanya itu, saya juga lebih suka yang produk lokal (dalam negeri) karena bisa dapat feedback lebih mudah dan pembayaranya juga cukup pakai ATM bank Indonesia. 

Daftar penjual template wordpress

Setelah beberapa kali mencari dan sempet juga sebagian saya gunakan dalam blog saya sendiri, berikut ini list tempalte premium yang bisa teman- teman pakai juga. 
  1. Kentooz.com
  2. INDTheme
  3. Idtheme.com
  4. Theme-Id
  5. Oketheme
  6. Bedagaya

Pertimbagan pemilihan template

Tentunya ada banyak template yang ditawarkan dari setiap penjual tempalte. Perlu diketahui bahwa setiap tempalte memiliki karakter dan desain masing - masing. Oleh sebab itu pemilihan template wordpress harus memperhatikan beberapa hal seperti
  1. Menyesuaikan tema blog
  2. Responsive template
  3. Ringan dan cepat
  4. Desain sederhana dan mudah di custom
  5. Tampilan pos artikel rapi termasuk heading yang tidak kebesaran
  6. Penjual bertangungjawab

Template Wordrpess untuk Adsense

Masih terkait dengan penyedia template diatas, ada beberapa template yang didesain khusus untuk optimasi Iklan Adsense. Antara lain yaitu:

1. Fasthink

Template dengan desain yang sangat sederhana dan ringan (versi Kentozz). Klik Demo untuk melihat tampilanya. Harga template ini hanya $10 dolar. Secara template ini lebih lengkap dengan tambahan icon sosial media dan lebih ringkas pada kolom komentarnya. 

2. Flat728

Template ini terlihat lebih ramai dengan ukuran dan desain sidebar yang sama. Template ini merupakan salah satu koleksi dari INDThemes dengan harga $15 dolar. Klik Demo untuk melihat tampilanya. Secara tampilan tempalte ini terkesan menarik karena pallet warna merah pada head sibar dan laman. 

3. Neyo

Mungkin anda tidak terlalu suka template dengan sidebar yang terlalu kecil. Oleh karena itu template Neyo dari INDThemes disajikan dengan versi sidebar ukuran 300 px (ukuran umum dipakai). Kekurangan template ini tidak memiliki header jadi langsung Laman saja.

4. Border SEO

Melengkapi kekurangan pada template Neyo ada template Border SEO yang memiliki sidebar 300 px dan memiliki header, akan tetapi pallet pada sidebarnya tidak semenarik pada Neyo. 

Nah beberapa pertimbangan diatas dapat menjadi alasan template manakah yang sesuai dengan blog anda. Daftar template wordpress premium diatas dapat menjadi referensi. Selamat belanja template

0 comments:

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung, silahkan tinggalkan komentar