GRATIS Panduan ECourse Cara Membuat Landing Page 2023 bersama Agungnesia Klik Disini

Template Blog Company ProfileTungsen

Mencari template blog untuk sebuah blog memang susah. Walau sudah banyak website penyedia template gratis dan berbayar akan tetapi saya masih mengalami kesulitan saat diminta oleh seorang teman atau tetangga untuk menemukan template yang pas karena memang setiap blog memiliki tujuan yang berbeda dan templatenya pun harus menyesuaikan. Template yang dengan tujuan untuk menulis artikel mungkin jauh lebih banyak dan saya lebih mudah mendapatkan yang cocok karena hanya bersifat informasi jadi tidak perlu sistematik dan desain yang ribet. Bisa lihat di daftar template blog gratis dan berbayar lokal Indonesia banget.

Template company profile

Nah kali ini saya diminta oleh tetangga untuk membuatkan company profile tokonya. Menurut saya toko, perusahaan, bandan usaha, dan organisasi memiliki desain template yang hampir sama yaitu cenderung menggunakan slide. Sebenarnya saya sendiri juga punya desain hasil otak - atik saya yang memiliki slide, akan tetapi tempalte tersebut tidak responsive. Sehingga saya harus mencari yang responsive dan pada akhirnya saya menemukan template dengan nama Tungsen. 

Template Tungsen

Template blog yang satu ini memang memiliki nama yang sedikit asing yaitu Tungsen, tapi jangan ragu dulu, template ini memiliki fitur slide dan desain yang simple. Kelebihanya template ini yaitu responsive, bisa edit page tanpa masuk Edit HTML template, desain sederhana. Saya suka template ini dan setelah saya terpkan di blog toko milik tetangga saya tadi hasilnya mantap (menurut saya) Lihat ini PakDheMart.blogspot.com.

Download template Tungsen

Bagi kamu yang sudah lihat karya saya diatas tadi dan mungkin juga tertarik menggunakanya bisa download Tempalte Tungsen di Newbloggerthemes.com. Sebelum download bisa lihat demo dan tutorial cara edit tempalte tersebut. Baca dengan seksama agar edit template Tungsen setelah di instal di blogspot kamu tertata dengan baik.

Posting Komentar untuk "Template Blog Company ProfileTungsen"