GRATIS Panduan ECourse Cara Membuat Landing Page 2023 bersama Agungnesia Klik Disini

Rangkuman Materi Bahasa Sastra Inggris

Dalam blog pribadi saya ini sebelumnya memuat banyak rangkuman sejumlah materi terkait bahasa dan sastra Inggris baik ringkasan buku, jurnal, buku, catatan kuliah dan tugas kuliah pada jurusan bahasa dan sastra Inggris. Dikarenakan saya memiliki blog khusus untuk mencakup sejumlah materi tersebut diatas maka anda yang sebelumnya mengunjungi blog ini dapat mengunjungi blog saya yang mencakup materi tersebut lebih banyak yaitu Bahasa dan Sastra Inggris.
Materi ini dalam blog tersebut terutama mencakup materi sastra, linguistik, penerjemahan, grammar, dan materinya lainya yang cocok untuk jurusan bahasa dan sastra Inggris, pendidikan bahasa Inggris, atau pun bahasa dan sastra Indonesia.

Silahkan mengunjungi blog saya Linguistik Id untuk memperoleh materi - materi rangkuman lebih lengkap. Satu lagi, summary dan materi yang saya tulis bersifat subjective dalam arti berdasar pemahaman saya sendiri dan dari teman saya yang saya publish di website tersebut. Jika terjadi miss interpretasi harap maklum. Semoga membantu kawan.

Posting Komentar untuk "Rangkuman Materi Bahasa Sastra Inggris"