28 April 2015

3 Website Kehilangan dan Penemuan Indonesia

Agung Prasetyo

Perkembangan dunia internet yang sangat pesat sekarang ini memang sangat mempengaruhi tata cara kehidupan manusia. Yang semula dilakukan secara manual sekarang bisa dilakukan secara online. Yang tadinya tidak mungkin secara menjaid mungkin.

Bahkan barang anda yang hilang pun dapat kembali, atau saat anda menemukan barang dijalan pun dapat mengembalikanya pada yang punya. Jadi berbuat baik pun sekarang lebih mudah. Terlebih sejauh ini untuk menginfokan barang atau orang hilang hanya di upload di forum facebook.

Nah pemikiran yang semacam ini lah yang mendorong sejumlah orang untuk melahirkan website KEHILANGAN dan PENEMUAN barang yang hilang. Berikut ini terdapat 3 website mancari ataupun mengembalikan barang hilang di Indonesia.

1. Temukan.co.id

website orang barang hilang Temukan.co.id adalah website mencari dan mengembalikan orang dan barang hilang yang dapat digunakan oleh siapa saja. Bagi anda yang kehilangan barang dapat upload informasi orang atau barang bisa dengan register maupun tanpa register (langsung). Lihat tutorial cara mencari orang hilang di internet untul lebih detailnya.

Langsung saja klik  Pasang maka anda tinggal mengisi data dan foto yang bersangkutan. Setelah itu secara otomatis akan terpublish di webiste tersebut. Cara menggunakanya sangat mudah, seperti mengguankan website jual beli yaitu: Olx.co.id, Jualo.com

2. Barangkuhilang.com

3 webiste barang hilangSama halnya dengan temukan.co.id webiste juga menyediakan fasilitas mencari dan menemukan barang hilang. Tinggal klik pada halaman Berita kehilangan atau Berita penemuan anda akan menemukan sejumlah barang yang hilang atau yang telah ditemukan oleh orang lain.

Bagi anda yang ingin menginfokan barang hilang atau penemuan barang hilang bisa register atau log in terlebih dahulu.

3. Informasikehilangan.com

3 website orang barang hilang Website ini memiliki fitur yang sama yaitu ada halaman Hilang dan Ditemukan. Jadi tinggal pilih halaman mana yang ingin anda cari. Selain itu anda dapat mengupload kehilangan barang atau temuan barang secara langsung tanpa perlu register. Anda tinggal klik Input data dan silahkan isi keterangan dan foto yang mendukung agar barang lebih mudah di temukan, terutama tentang orang hilang.

Nah dari 3 website untuk mencari orang dan barang hilang ini lah yang sekarang ini ada di Indonesia. Setiap webiste memiliki ke unggulan masing-masing, bagi kalian yang ingin pasang iklan barang atau orang hilang silahkan gunakan website-webiste tersebut dengan baik, jangan digunakan untuk spam. Karena kegunaanya sangat penting untuk membantu yang kehilangan barang.

0 comments:

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung, silahkan tinggalkan komentar